Liga Dangdut Indonesia

Nabila Tembus Empat Besar Liga Dangdut Indonesia, Bupati Aceh Tengah Luapkan Kegembiraan

Wakil Aceh di Liga Dangdut Indonesia, Nabila, berhasil menembus babak empat besar bersama Rara dari Sumatera Selatan di Grup 1.

Nabila Tembus Empat Besar Liga Dangdut Indonesia, Bupati Aceh Tengah Luapkan Kegembiraan
KOLASE
Nabila lolos ke babak empat besar Liga Dangdut Indonesia 2018. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Wakil Aceh di Liga Dangdut Indonesia, Nabila, berhasil menembus babak empat besar bersama Rara dari Sumatera Selatan di Grup 1, Selasa (25/4/2018) malam.

Peserta lainnya, Randa dari Bengkulu tersisih karena tidak mampu merebut pilihan dewan dangdut, terdiri atas Soimah, Nasar, Dewi Persik, Rosalina, dan Ery Susan.

Nabila, siswa kelas II SMA Negeri 1 Takengon, melesat bak meteor mulai dari babak penyisihan di tingkat provinsi.

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Wakil Bupati Firdaus SKM menggelar nonton bersama di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon.

Para pendukung, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dan Firdaus meluapkan rasa gembira saat Nabila lolos ke babak empat besar Liga Dangdut Indonesia.
Para pendukung, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dan Firdaus meluapkan rasa gembira saat Nabila lolos ke babak empat besar Liga Dangdut Indonesia. (repro)

(Baca: Mie Aceh, Puisi, dan Tawar Sedenge Iringi Nabila di Liga Dangdut)

(Baca: Saat Nabila Tampil, Irfan Hakim Bikin Heboh Panggung Liga Dangdut Indonesia)

(Baca: Nyanyikan Lagu Ibu dan Seulanga, Rafly Kande dan Nabila Hipnotis Penonton Liga Dangdut Indonesia)

Bupati Shabela Abubakar bersyukur dan merasa gembira dan meluapkannya dengan berteriak "Nabila...Nabila" saat gadis berjilbab modis itu lolos ke empat besar.

Irmansyah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bener Meriah, mengatakan, masyarakat harus bersatu padu memberi dukungan.

"Nabila adalah wakil kita di ajang Liga Dangdut Indonesia. Mari satukan langkah dan dukungan," ajak Irmansyah yang ikut nonton bersama di GOS Takengon.

Alwin Desry, Aris Nosar, Achlak Seumaun dari Komunitas Nabila Jakarta, menyatakan perjuangan makin sengit dalam babak berikutnya, memilih para pemuncak Liga Dangdut.

"Dukungan harus dilipatgandakan. Kita harus galang dukungan dari seluruh rakyat Aceh. Sebab Nabila adalah wakil dari Provinsi Aceh," kata Alwin Desry.

Semangat yang sama diutarakan Aris Nosar dan mengimbau agar perhatian untuk Nabalia harus diwujudkan sebanyak mungkin dalam bentuk kiriman SMS.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved