Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad Tausiah di Aceh Jaya

Penceramah kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad Lc MA ikut memeriahkan peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW

Ustaz Abdul Somad Tausiah di Aceh Jaya
Penceramah Kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad berpose bersama Bupati Aceh Jaya, Drs T Irfan TB dan unsur forkopimda pada acara Tablig Akbar peringatan Israq Miraj di Lapangan Keude Teunom, Aceh Jaya Senin (23/4). 

* Ribuan Warga Sesaki Lapangan Bola Kaki Keude Teunom

CALANG – Penceramah kondang asal Riau, Ustaz Abdul Somad Lc MA ikut memeriahkan peringatan Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW dengan menyampaikan tausiah agama di Lapangan Bola Kaki Keude Teunom, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya Senin (23/4), usai Shalat Subuh.

Ribuan warga yangdatang dari berbagai penjuru di wilayah itumensesaki Lapangan Bola aki di Keude Teunom. Dalam Tausyiahnya, Ustaz Abdul Shomad (UAS), mengajak semua masyarakat untuk memaknai peringatan Isra Mikraj dengan meningkatkan iman an taqwa serta hubungan sosial antara sesama manusia dan dengan Allah SWT.

Dikatakannya, bahwakita tidak cukup hanya beribadah kepada Allah saja, akan tetapi kita sebagai muslim harus menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik dengan sesama manusia terutama sesama muslim.

Dalam kesempatan itu Bupati Aceh Jaya, Drs T Irfan TB sangat berterimakasih epada Ustaz Abdul Somad yang bersediahadir ke Aceh Jaya untuk menyampaikan ceramah Agama, dengan harapanrakyatnya semakin bertaqwa dan menjadi penyemangat dengan ilmu yang disampaikan UAS. Kehadiran Abdul Somad memiliki kesan tersendiri, mengingat selama ini masyarakatnya hanya mendengar tausiah melalui media sosial saja.

Ia berharap kepada UAS, bahwa tahun depanjika ada umur panjang kiranya dapat memenuhi undangan ceramah Agama ke Aceh Jaya lagi. Meski sedikit hujan pada SeninSubuh itu, ribuan jamaah tetap bertahan mendegar ceramah agama yang sampaikan UAS, sebab UAS telah lama dinantinanti oleh masyarakat Aceh Jaya untuk ceramah di sana.

Kegiatan itu selainbupati juga ikut hadir wakil bupati setempat, para ulama, tokoh masyarakat, unsur forkopimda, para kepala SKPK, PNS dan anggota TNI/Polri, serta ribuan warga lainnya

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help