Hardikda 2018

Daud Pakeh Kembali Terima Penghargaan Menteri Agama RI

“Prestasi ini sebagai buah dari usaha kerja keras kita bersama selama ini, kami harapkan semangat ini terus dipertahankan,”

Daud Pakeh Kembali Terima Penghargaan Menteri Agama RI
ist
Kakanwil Kemenag Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh, menerima penghargaan dari Menteri Agama RI, yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, M.T, pada upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (2/5/2017). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh, kembali menerima penghargaan dari Menteri Agama RI.

Daud Pakeh dinilai sukses memimpin Kemenag Aceh sebagai Kakanwil yang Memiliki Komitmen Tinggi dan Sukses Menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di tingkat Aliyah dan Tsanawiyah.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, M.T pada upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (2/5/2017).

"Selamat sukses Pak Kanwil," ucap Wagub saat serahkan penghargaan, seperti dikutip siaran pers Humas Kemenag Aceh kepada Serambinews.com.

Baca: Sekolah-sekolah di Aceh Tamiang Terima Penghargaan pada Peringatan Hardikda, Ini Daftaranya

Penyerahan piagam penghargaan tersebut disaksikan seluruh peserta upacara Hardiknas yang terdiri dari SKPA, Forkompimda, Wali Kota Banda Aceh, ribuan guru, serta undangan lainnya.

Kakanwil Kemenag, Daud Pakeh, menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada Pemerintah Aceh, jajarannya, bidang Pendidikan Madrasah, Pendis, kepala madrasah, proktor, guru dan semua pihak yang telah membantu lembaga Kemenag Aceh.

“Terimakasih untuk pemerintah Aceh, semua jajaran kami baik di Kanwil maupun di daerah, khususnya bidang pendidikan madrasah yang telah bekerja secara maksimal sehingga kita berhasil melaksanakan UNBK MA dan MTs. Alhamdulillah hari ini kami mendapat penghargaan dari menteri agama, dan ini adalah penghargaan kepada kita semua, dengan harapan kedepan kemenag Aceh dapat mempertahankan prestasi ini,” ujar Kakanwil.

Baca: Hardikda Momentum Introspeksi Pendidikan

Ia juga mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja iklas semua Satker di lingkungan Kemenag Aceh.

“Prestasi ini sebagai buah dari usaha kerja keras kita bersama selama ini, kami harapkan semangat ini terus dapat kita pertahankan untuk masa masa yang akan datang,” lanjut Kakanwil. (*)

Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved