Techno

Bikin Makin Betah, Instagram Kenalkan Fitur Baru, Seperti Apa?

Facebook kemarin mengumumkan, Instagram akan dilengkapi dengan fitur video percakapan langsung (video chats)

Bikin Makin Betah, Instagram Kenalkan Fitur Baru, Seperti Apa?
cloudinary.com
Instagram 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Media sosial berbagi foto Instagram kini melengkapi dirinya sebagai media sosial. Facebook kemarin mengumumkan, Instagram akan dilengkapi dengan fitur video percakapan langsung (video chats) yang juga bisa digunakan untuk grup alias lebih dari dua orang.

CEO dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan di sela-sela keynote F8, Selasa (1/5/2018), selama ini, pengguna hanya menggunakan video live. Fitur itu hanya sedikit digunakan untuk mengobrol.

"Biasanya orang-orang menggunakan video live hanya untuk hang out. Mengaggumkan bagaimana alat ini nantinya bisa menyatukan kita," kata Zuckerberg, dikutip Techcrunch.

Baca: BREAKING NEWS - Tukang Becak di Aceh Barat Perkosa Anak Kandungnya dan Cabuli Dua Bocah Lain

Baca: Jokowi Sebut Racun Kalajengking Berharga Rp 145 Miliar Perliter, Ternyata Ini 4 Keistimewaannya

Dilansir dari The Verge, jika ingin memulai video chat, nantinya tinggal menekan ikon kamera di bagian direct messaging, dengan pengguna lain yang dituju.

Untuk membuat percakapan grup, cukup tekan gambar pesawat di kanan atas di feed, lalu tekan tanda (+), lalu pilih dua atau lebih pengguna lainnya untuk bergabung.

Video chat ini memungkinkan kita ngobrol di kelompok kecil, dan bisa di-minimize, sehingga pengguna tetap sambil bisa berselancar di Instragram.

Facebook tak memberi detail, berapa orang yang bisa bergabung dalam video chat ini, maupun kapan tanggal pasti peluncurannya. Tapi, Facebook menjanjikan, segera.

Baca: Sindir Jokowi? CEO AMI Group: Raja Kalajengking Itu Julukan Lain dari Firaun

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help