Pendaftar Jalan Santai Aceh Besar 7 Ribu Orang

Hingga Kamis (3/5), pendaftar jalan santai dalam rangka HUT Ke-34 Kota Jantho mencapai 7.000 orang

Pendaftar Jalan Santai Aceh Besar 7 Ribu Orang

BANDA ACEH - Hingga Kamis (3/5), pendaftar jalan santai dalam rangka HUT Ke-34 Kota Jantho mencapai 7.000 orang. Jumlah itu diperkirakan terus bertambah karena pendaftaran masih dibuka sampai Sabtu (5/5) besok pukul 14.00 WIB.

Jalan santai yang digelar Pemkab Aceh Besar bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia itu dijadwalkan berlangsung Minggu (6/5) pagi lusa.

“Kepada masyarakat yang ingin ikut jalan santai dalam rangka HUT Ke-34 Kota Jantho tapi belum mendaftar, kami persilakan datang ke tempat-tempat pendaftaran yang sudah ditentukan panitia. Pendaftaran akan ditutup Sabtu mendatang pukul 14.00 WIB,” ujar Ketua Panitia HUT Ke-34 Kota Jantho, Drs Iskandar MSi, kepada Serambi, kemarin.

Adapun tempat pendaftaran, sebutnya, yaitu Kantor Serambi Indonesia (Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar), AM Family Fotocopy/Montasik Raya Pos (depan Masjid Cot Goh Montasik), Samsul Agency Seulimuem, Usaha Mita Fotocopy Pasar Kota Jantho, dan Depot Obat Heriska Farma Indrapuri (depan RSUD Aceh Besar). “Pendaftarannya gratis,” kata Iskandar didampingi Kadisparpora Aceh Besar, Ridwan Jamil SSos MSi.

Untuk memeriahkan jalan santai yang mengambil start dan finish di Lapangan Taman Sari, Kota Jantho, tambah Iskandar, panitia menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor ditambah puluhan doorprize menarik lainnya seperti televisi LED, kipas angin, kompor gas, sepeda, kulkas, dispenser, setrika, jam dinding, blender, rice cooker, mesin cuci, dan rice box.

“Jalan santai ini juga merupakan bagian dari upaya kami mempromosikan Kota Jantho sebagai salah satu destinasi wisata baru di Aceh. Semoga even ini dapat terlaksana dengan sukses,” harap Iskandar yang juga Sekdakab Aceh Besar.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help