Liga 2 Indonesia

Jamu Persis Solo Malam Nanti, Aceh United Akan Habis-habisan di Stadion Harapan Bangsa

Dalam laga kandang perdana, Laskar Iskandar Muda --julukan Aceh United-- menargetkan untuk meraih angka penuh.

Jamu Persis Solo Malam Nanti, Aceh United Akan Habis-habisan di Stadion Harapan Bangsa
IST
Aceh United akan menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (5/5/2018) malam. 

Laporan Jamaluddin I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Aceh United Football Club (AUFC), Sabtu (5/5/20187) malam nanti pukul 20.30 WIB akan menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Musim 2018 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Dalam laga kandang perdana, Laskar Iskandar Muda --julukan Aceh United-- menargetkan untuk meraih angka penuh.

Untuk mencapai target itu, anak asuh Simon Elissetche berjanji akan tampil habis-habisan.

Seperti disampaikan pemain tengah Aceh United, Achsanur Rizal, dalam konferensi pers di Ruang Media Center Stadion Harapan Bangsa, Jumat (4/5/2018) pukul 17.30 WIB.

"Kami akan bermain habis-habisan, apalagi ini pertandingan kandang pertama. Harapannya bisa menjadi tontonan dan hiburan bagi masyarakat Aceh. Kami berusaha main lebih baik dari dua laga sebelumnya demi menjaga marwah sepak bola Aceh," ungkap Achsanur Rizal optimis.

Tekad untuk memperoleh angka penuh juga disampaikan juru taktik Aceh United asal Chile, Simon Elissetche, pada kesempatan yang. "Kami harus menang lawan Persis Solo. Untuk itu, dalam minggu ini kami lakukan persiapan agar bisa menghadapi laga itu dengan baik. Kita juga sudah koreksi kesalahan dalam dua laga tandang," ungkap Simon.

Target itu, menurut Simon, penting bagi Aceh United agar  bisa memuaskan pendukungnya sekaligus untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

"Poin penuh pada laga kandang pertama menjadi sangat penting bagi Aceh United. Sebab, hal itu akan menambah semangat dan motivasi pemain dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya, termasuk untuk membuat satu poin yang diperoleh pada laga away menjadi sangat berarti," katanya.

(Baca: Tengok Aksi Pian, Peselancar Angin Asal Aceh dengan Sederet Prestasi)

Halaman
12
Penulis: Jamaluddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help