AHM Luncurkan New Honda Supra GTR150

T Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Supra GTR150 di Jakarta

AHM Luncurkan New Honda Supra GTR150
KARYAWAN AHM merakit Honda Supra X 125 FI varian warna Quantum Matte Black di pabrik perakitan AHM, Pegangsaan, Jakarta 

* Tampil dengan Warna Baru

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Supra GTR150 di Jakarta. Produk terbaru itu menghadirkan dua varian warna baru yaitu exclusive matte red dan varian warna sporty yakni gun black. Sepeda motor dengan desain striping baru itu mempertegas kesan agresif bagi pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara.

Dengan penyegaran warna baru pada tipe exclusive, New Honda Supra GTR150 terlihat berbeda dengan bodi berwarna merah yang mencolok dengan emblem 3D sehingga makin meningkatkan kesan exclusive. Sedangkan pada tipe sporty, warna gun black didominasi warna hitam dengan stripe bodi tajam berwarna merah yang mempertegas kesan sporti dan karakter balap yang agresif bagi pengendara.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran pers yang diterima Serambi, Sabtu (5/5), mengatakan, penyegaran warna baru pada New Honda Supra GTR150 menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga mampu memberikan kebanggaan dan merefleksikan karakter pengendara yang sporti.

Dikatakan, motor itu didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, menjadikan model flagship sport Cub New Honda Supra GTR150 tetap stabil dan nyaman dikendarai jarak jauh dengan kecepatan tinggi sekalipun. Hal ini didapatkan dari ban tubeless ukuran besar serta rem cakram depan dan belakang. Kenyamanan berkendara juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Thomas menambahkan, New Honda Supra GTR150 dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat berkendara. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporti dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0-200m.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2:47,41 km/l) (berdasarkan pengujian internal AHM).(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help