Otomotif

Cicilan Toyota Makin Ringan

PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh kembali menawarkan kemudahan bagi warga Aceh

Cicilan Toyota Makin Ringan
SEORANG sales promotion girl berpose di depan mobil Toyota Avanza Veloz 2018 di showroom PT Dunia Barusa, Bathoh, Banda Aceh

* Beberapa Varian Stok Ready

 BANDA ACEH - PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh kembali menawarkan kemudahan bagi warga Aceh yang ingin memiliki mobil baru. Beberapa varian mobil juga stock ready, seperti Avanza atau Veloz, Agya, Innova dan Fortuner, termasuk mobil canggih All New Sienta.

Afriady Muhammad, Deputy Operation Manager (OM) PT Dunia Barusa, Sabtu (5/5)) menyatakan akan terus berupaya memberi kemudahan kepada warga Aceh, salah satunya DP dan cicilan semakin ringan. “Program ini merupakan bagian dari kemudahan memiliki mobil baru Toyota, karena semakin terjangkau,” katanya.

Dia mencontohkan, untuk mobil fenomenal Avanza G 1.3 M/T yang dibandrol Rp 218,5 juta, maka calon konsumen cukup sediakan DP atau uang muka Rp 33 juta dengan cicilan Rp 3,7 juta/bulan selama lima tahun. Sebelumnya, pada April 2017, DP yang ditawarkan Rp 47.390.000 dengan cicilan Rp 5.183.000/bulan, juga lima tahun.

Untuk Avanza 1.3 A/T standar, maka DP yang perlu dipersiapkan sebesar Rp 29 juta dan cicilan Rp 3,5 juta/bulan selama lima tahun. Untuk DP sebesar itu, juga dapat diboyong Agya 1.0 G M/T, dimana DP Rp 29 juta dengan cicilan Rp 2,5 juta/bulan dan Calya G M/T, DP Rp 34 juta dan cicilan Rp 2,6 juta/bulan.

Bagi yang menginginkan MPV sesungguhnya, Innova 2.0 G M/T, maka DP yang harus dipersiapkan Rp 52 juta dengan cicilan Rp 5 juta/bulan, juga selama lima tahun. Untuk mobil lebih besar lagi atau si bongsor Fortuner G M/T Diesel, maka DP Rp 86 juta dan cicilan Rp 7,8 juta/bulan.

Afriady menjelaskan pihaknya juga ikut Banda Aceh Expo di Taman Sari, Banda Aceh, sehingga warga yang ingin membeli mobil baru Toyota, maka dapat menyambangi tempat itu. Tetapi, jika pameran usai pada Minggu (6/5), maka dapat mendatangi showroom di Bathoh, Banda Aceh.

Dia berharap, program penjualan jelang Ramadhan dan Idul Fitri ini dapat diterima masyarakat Aceh, sehingga mobil Toyota tetap menjadi pilihan utama. “Jika anggaran keluarga tidak besar, maka dapat dipilih mobil LCGC, seperti Agya dan Calya. Pada intinya, keuangan keluarga tidak terganggu,” ujarnya.

Afriady kembali menegaskan mobil keluarga Avanza yang telah teruji di jalanan, baik di kota maupun pedesaan, tetap menjadi pilihan warga Aceh. “Toyota tetap menghadirkan pelayanan terbaik, khususnya pada penjualan yang menjadi titik awal calon konsumen menentukan pilihan mobilnya,” jelasnya.

Selain itu, mobil baru Toyota, All New C-HR sudah mulai dipesan warga Aceh dengan jumlah puluhan unit. “Warga Aceh yang ingin memesan C-HR, cukup dengan booking Rp 10 juta, selebihnya seusai mobil tiba di Aceh, baik membeli secara tunai maupun kredit,” katanya.

Deputi OM PT Dunia Barusa itu menegaskan pelayanan kepada konsumen sangat diprioritaskan, sehingga kepuasan pelanggan setia Toyota tetap terjaga dengan baik. Apalagi, saat ini, sedang digencarkan THR (Toyota Hadiah Ramadhan) Mantap, dimana penawaran terbaik dan doorprize disediakan.

“Kami akan menggelar THR Gathering di Kryad Muraya Hotel Banda Aceh Sabtu (12/5) malam,” katanya. Disebutkan, kegiatan ini dikhususkan untuk pelanggan setia Toyota.

Sementara itu, PT Dunia Barusa telah tersebar di Aceh. Untuk wilayah barat-selatan, ada showroom 3S (sales, service, spareparts) di Meulaboh. Wilayah timur, ada showroom 3S+ body paint di Banda Aceh. Lebih ke timur lagi, ada outlet 2S di Sigli, showroom 3S di Lhokseumawe, serta wilayah tengah, outlet 2S di Takengon.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help