Otomotif

Inden Terios tidak Lama  

Mobil mini SUV All New Terios yang makin digandrungi warga Aceh, tidak lama lagi untuk memilikinya

Inden Terios tidak Lama   

BANDA ACEH - Mobil mini SUV All New Terios yang makin digandrungi warga Aceh, tidak lama lagi untuk memilikinya. Sebagian besar pemesan Terios sebelumnya telah menerima unitnya, sehingga masa tunggu dapat dipangkas.

Herizal Ruslan, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (5/5) menjelaskan All New Terios masih inden, tetapi daftar antrean tidak panjang lagi, sehingga waktu tunggu semakin cepat.

“Mudah-mudahan, dengan semakin stabilnya produksi dan distribusi All New Terios, maka waktu tunggu bagi yang sudah memesan dapat lebih cepat dan untuk pemesan mobil mini SUV ini, juga tidak akan menunggu terlalu lama lagi,” jelas Herizal.

Disebutkan, untuk Terios type standar X M/T, Rp 204.250.000, X/MT Deluxe Rp 214.250.000 dan R M/T Rp 239.450.000/unit on the road Aceh. Herizal menyatakan untuk Terios harus dipesan saat ini, sehingga dapat digunakan untuk lebaran nantinya.

Dia juga menjelaskan untuk menyambut bulan suci Ramadhan, hampir semua varian Daihatsu memiliki diskon bervariasi. Disebutkan, Daihatsu Xenia mulai dari Rp 160 jutaan untuk yang type manual standar dan mulai Rp 190 jutaan untuk tipe tertingggi.

Ditambahkan, Daihatsu Sigra dan Ayla yang merupakan LCGC (Low Cost Green Car), paling banyak diminati dengan rentang harga mulai dari Rp 110 jutaan/unit, dimana DP Rp 20 jutaan. Herizal menjelaskan DP atau uang muka Xenia masih Rp 20 jutaan dengan cicilan sampai lima tahun.

Herizal menyatakan untuk program promo Ramadhan, Astra Daihatsu juga membidik pasar setia yaitu pengusaha kecil menengah yang membutuhkan pikap Gran Max, dengan uang muka mulai belasan juta rupiah saja.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help