VIDEO - Gubernur Aceh Buka Aceh Culinary Festival 2018

ACF kali ini sangat ramai mengundang minat pengunjung dari berbagai wisatawan daerah nasional dan mancanegara

VIDEO - Gubernur Aceh Buka Aceh Culinary Festival 2018
IST
Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf membakar sate saat pembukaan Festival Kuliner Aceh atau Aceh Culinary Festival 2018 di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Jumat (4/5/2018) malam. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf secara resmi membuka acara Aceh Culinary Festival 2018 yang berlangsung di lapangan Blang Padang, Desa Kampung Baru Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, pada Jumat malam (4/5/2018).

Aceh Culinary Festival yang bertema “Look Good, Taste Good, (terlihat baik, rasa yang baik),” ini dibuka selama tiga hari berturut sejak 4 sampai 6 Mei 2018 hingga pukul 23:00 WIB tiap malamnya.

Baca: VIDEO - Spot Foto, Hingga Icip-icip Jajanan Aceh di ACF

Baca: Pusat Bolehkan Rakyat Kelola Sumur Minyak Tua

Baca: Ribuan Peserta Jalan Santai HUT Kota Jantho Padati Taman Sari

ACF kali ini sangat ramai mengundang minat pengunjung dari berbagai wisatawan daerah nasional dan mancanegara, diantaranya dari berbagai masyarakat Indonesia, Korea, Eropa, yang kebetulan ada di Aceh dan singgah untuk mencicipi makanan tradisional khas Aceh ini.

Setelah membuka Acara, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf juga melakukan khoek kecap atau disebut (menggeprek) kecap dan bakar sate matang sebagai simbol dibukanya ACF tersebut.(*)

Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved