Sartina-Dedi Simulasi Pencoblosan

Ribuan masyarakat menghadiri kampanye terbuka pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2

Sartina-Dedi Simulasi Pencoblosan
RIBUAN massa menghadiri kampanye akbar Pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota nomor urut 2,Sartina/Dedi Anwar Bancin atau MeSada, Minggu (6/5) di Lapangan Teladan, H. Makmur Syahputra Bancin, Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. SERAMBI/KHALIDIN 

* Massa Tumpah Ruah di Lapangan Teladan

SUBULUSSALAM - Ribuan masyarakat menghadiri kampanye terbuka pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2, Sartina-Dedi Anwar Bancin (MeSada), Minggu (6/5). Kampanye berlangsung di Lapangan Teladan H Makmur Syahputra Bancin, di Desa Penanggalan Timur, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.

Massa mulai tumpah ruah sekitar pukul 10:00 WIB. Turut hadir Ketua Golkar Aceh, T Nurlif. Dalam orasinya, ia mengajak masyarakat agar cerdas menentukan pilihan untuk kelanjutan pembangunan Kota Subulussalam lima tahun ke depan.

“Calon Wali Kota Sartina sudah berpengalaman di bidang pemerintahan. Selain pernah menjabat kepala dinas, ia juga hampir dua periode mendampingi Merah Sakti (Wali Kota sekarang),” kata Nurlif.

Sementara Sartina dalam orasi politiknya menyampaikan beberapa program unggulan, di antaranya BPJS MeSada atau biaya pendampingan bagi keluarga pasien yang berobat ke luar daerah, dan program suluk gratis.

Dalam kampanye tersebut, Sartina-Dedi Anwar juga melakukan simulasi pencoblosan surat suara di hadapan ribuan massa. Ia mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih paslon nomor urut 2 pada 27 Juni mendatang.

Sebelumnya, Bupati Aceh Singkil yang juga ketua DPD II Golkar, Dulmusrid juga ikut menjadi jurkam kampanye akbar Mesada. Dalam orasinya, Dulmusrid yang akrab disapa Bengkek itu mengajak masyarakat Kota Subulussalam memilih pasangan calon nomor urut 2 Sartina-Dedi Anwar Bancin.

Dulmusrid mengatakan, kehadiran ribuan massa pada kampanye akbar ini menunjukkan kecintaan masyarakat terhadap paslon MeSada. “Kami yakin, hadirnya ribuan massa ini menunjukkan kecintaan masyarakat terhadap paslon nomor urut 2 MeSada,” teriak Dulmusrid.(lid)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved