VIDEO - Taman Wisata Burung Dara, Destinasi Kekinian dari Aceh Besar

Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai wahana seperti rumah pohon, flying flog, ayunan, dan sepeda terbang.

VIDEO - Taman Wisata Burung Dara, Destinasi Kekinian dari Aceh Besar
steemkr.com

SERAMBINEWS.COM, JANTHO – Menikmati waktu di alam terbuka menjadi salah satu pilihan menghabiskan akhir pekan. Setelah bergelut dengan aktivitas harian, akhir pekan menjadi saat yang banyak ditunggu.

Dari Aceh Besar, tersebutlah sebuah nama tempat wisata baru yang tengah hits. Ya, Taman Wisata Burung Dara.

Berlokasi di Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, tepatnya di Bukit Peradaban, destinasi wisata yang berdiri sejak Januari 2018 ini banyak diserbu oleh pengunjung.

Seperti pengalaman saat Serambi menyambangi tempat tersebut baru-baru ini. Pemandangan dengan latar bebukitan, tak ubahnya sabana yang menyegarkan mata memandang.

Baca: Pejabat Bertakwa

Baca: Warga Ranto Peureulak Butuh Solusi Cepat

Baca: Partai Lokal yang Kesunyian Ideologi

Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai wahana seperti rumah pohon, flying flog, ayunan, dan sepeda terbang. Serta tentu saja tak ketinggalan merasakan sensasi dikerubuti puluhan merpati yang menjadi ikon wisata.

Buat kamu anak hits, sejumlah spot foto menunggu untuk diabadikan. Menghasilkan foto yang instagenik dengan panorama yang ciamik. Cukup merogoh kocek mulai Rp 2 ribu, kamu sudah bisa menikmati setiap wahana yang ditawarkan. Mau sekedar bersantai ria? Bisa.

Asyiknya lagi, di sini pengunjung tidak dikenakan tiket masuk. Buka mulai pukul 9 hingga jelang magrib, tempat ini direkomendasikan untuk wisata keluarga. Sudah siap berakhir pekan?

Penulis: Nurul Hayati
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved