Wakili Regional Aceh-Sumut ke Nasional, Camat Lepas Keberangkatan SSB Benteng Gatra ke Mamuju

Atas keberhasilan SSB meraih juara I SSB Benteng Gatra berhak mewakili Regional Aceh-Sumut ke putaran nasional

Wakili Regional Aceh-Sumut ke Nasional, Camat Lepas Keberangkatan SSB Benteng Gatra ke Mamuju
Panitia Festival Sepak Bola U-12 “Dreams Come True” International Youth Football Tournament Usia 12 tahun tingkat Regional Aceh-Sumatera Utara, menyerahkan piala kepada SSB Benteng Gatra Ranto Peureulak setelah tampil sebagai juara I yang berlangsung di Lapangan PT Arun Lhokseumawe, 21-22 April 2018 lalu 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Camat Ranto Peureulak, Saiful, Selasa (8/5/2018) sore melepas keberangkatan 12 pemain, dan 6 official tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Benteng Gatra, Ranto Peureulak, Aceh Timur, untuk mengikuti putaran tingkat Nasional 11-12 Mei 2018 di Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Sebelumnya, SSB Benteng Gatra Ranto Peureulak tampil sebagai juara I pada Festival Sepak Bola U-12 “Dreams Come True” International Youth Football Tournament Usia 12 tahun tingkat Regional Aceh-Sumatera Utara.

Event tersebut sebelumnya berlangsung di Lapangan PT Arun Lhokseumawe, 21-22 April 2018 lalu, yang diikuti 10 SSB dari seluruh Aceh dan Sumatera.

Baca: Akhirnya Persiraja Berhasil Bungkam Ambisi PSIR Rembang

Sedangkan runner-up diraih oleh Mentari Sulha, dari Kabupaten Nagan Raya.

Atas keberhasilan SSB meraih juara I SSB Benteng Gatra berhak mewakili Regional Aceh-Sumut ke putaran nasional.

Di sana nantinya 12 SSB mewakili 12 regional di seluruh Indonesia akan bertarung untuk memperebutkan tiket menuju ke putaran International di Cina.

Baca: Aceh United Tekuk PERSIS Solo 2-1

“Kita akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan. Kita optimis mampu merebut tiket untuk go international di Cina,” ungkap Rifal.

Ia mengucapkan terimakasih kepada kepada Kadispora Aceh, dan M Zaini Yufus yang telah membantu tiket pesawat untuk keberangkatan pemain ke Mamuju Sulawesi. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help