Meulaboh FC ke Final

Meulaboh FC menyegel satu tiket final turnamen sepak bola Senator H Fachrul Razi MIP Cup I

Meulaboh FC ke Final
PEMAIN PSLS Lhokseumawe dan Pemain Meulaboh FC berebut bola dalam pertandingan semifinal pertama Senator H Fachrul Razi MIP Cup I di Lapangan Aneuk Nanggroe Desa Matang Drien Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Kamis (10/5). 

LHOKSUKON – Meulaboh FC menyegel satu tiket final turnamen sepak bola Senator H Fachrul Razi MIP Cup I. Hasil itu didapat skuad asal Aceh Barat setelah mengalahkan PSLS Lhokseumawe, 5-2, pada semifinal pertama di Lapangan Aneuk Nanggroe Matang Drien, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, sore kemarin.

Tampil dengan materi terbaik semisal Abdi Pohan, Dandi Setiawan, Faisal, dan Samsuar, anak-anak Meulaboh langung tancap gas di awal babak pertama. Hasilnya, baru tujuh menit usia pertandingan gawang PSLS sudah bobol berkat jasa Agus Hutagulung. Menit 31, pasukan Lhokseumawe sukses menyamakan kedudukan melalui gol Adril Nabawi. Menjelang turun minum, Agus kembali merobek jala PSLS. Skor 2-1 bertahan sampai jeda.

Pertarungan di babak kedua masih cukup Seru. Punggawa Lhokseumawe seperti Irwandi Makalele, Muaril, Totok Mulyadi, dan Misbahuddin mulai kewalahan membendung serangan lawan. Agus dan Suheri Daud yang diturunkan pada babak kedua menjebol gawang PSLS pada menit 52 dan 62, hingga mengubah skor menjadi 4-1.

Pada menit 74, PSLS berhasil memperkecil kekalahan menjadi 2-4. Tapi, sebelum laga bubar Suheri menambah keunggulan tim Aceh Barat menjadi 5-2. Sore nanti, semifinal kedua akan mempertemukan Putra Pase Aceh Utara dan PS Aneuk Nanggroe.

Senator H Fachrul Razi MIP, mengatakan persaingan di turnamen itu makin sengit. Ini menunjukkan sportivitas pemain makin baik dan penonton juga semakin ramai. “Saya berharap dari even ini akan muncul pemain-pemain hebat, sehingga menjadi cikal bakal pesepakbola terbaik yang dibanggakan rakyat Aceh,” ujar Fachrul.

Ia juga berharap anggota parlemen asal Aceh lainnya juga mengadakan turnamen yang sama atau cabang olahraga lain di berbagai tempat. “Sehingga ke depan Aceh memiliki atlet di semua cabang olahraga,” pungkasnya.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help