Anak Legenda Belanda Diincar Manchester United, Ini Kiprahnya Musim Ini

Media tersebut bahkan menyebut bahwa kepindahan sang pemain hanyalah tinggal menunggu waktu

Anak Legenda Belanda Diincar Manchester United, Ini Kiprahnya Musim Ini
ODD ANDERSEN/AFP
Pemain sayap Ajax Amsterdam, Justin Kluivert (kanan), berbicara dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri), usai laga final Liga Europa 2016-2017 di Stadion Friends Arena, Solna, pada Kamis (25/5/2017) dini hari WIB. 

SERAMBINEWS.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap memboyong bintang Ajax, Justin Kluivert, ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Justin Kluivert bermain cukup impresif bersama Ajax Amsterdam musim ini.

Kluivert berkontribusi besar membawa Ajax menduduki peringkat kedua dan mengantarkan Ajax tampil di Liga Champions musim depan.

Baca: Final Piala FA 2018 Manchester United Vs Arsenal - Lukaku Terancam Absen Akibat Cedera

Putra dari legenda sepak bola Belanda, Patrick Kluivert, ini telah mencetak 10 gol dalam 30 penampilannya bersama Ajax di Liga Belanda musim ini.

Pihak Kluivert dan Ajax saat ini sedang mebahas perpanjangan kontrak sang pemain.

Pembahasan kontrak tersebut dikabarkan alot untuk terealisasi, lantaran pemain 19 tahun ini meminta kenaikan gaji menjadi 1,5 juta euro per tahun atau sekitar 24 miliar rupiah.

Baca: Ini Dua Senior yang Bentak David de Gea Saat Baru Bergabung Dengan Manchester United

Hanya, Kebijakan yang berlaku di Ajax menyebutkan bahwa klub tidak akan memberikan gaji diatas satu juta euro per musim kepada setiap pemain.

Dilansir Bolasport.com dari The Guardian, Kluivert bisa bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini seiring dengan ketertarikan Jose Mourinho kepadanya.

Media tersebut bahkan menyebut bahwa kepindahan sang pemain hanyalah tinggal menunggu waktu.

Baca: Jose Mourinho Sebut Negara Ini Kandidat Kuat Juara Dunia 2018, Catat Jadwal Undian Fase Grup

Di sisi lain, Manchester United akan kembali bertanding untuk melakoni partai terakhir Liga Inggris melawan Watford pada Minggu (13/5/2018).

Setan Merah yang sudah mengamankan posisi dua klasemen diprediksi akan mengistirahatkan banyak pemain bintang kontra The Hornets.(*)

Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help