Liga 1 Indonesia

Prediksi Line Up dan Live Streaming Persija Vs Madura United - Laga Tim Papan Atas Berebut Angka

Meski bermain di kandang lawan, Laskar Sape Kerrab, berencana memainkan strategi menyerang sejak menit awal pertandingan.

Prediksi Line Up dan Live Streaming Persija Vs Madura United - Laga Tim Papan Atas Berebut Angka
BolaSport.com
Tiga pemain Persija Jakarta (kiri-kanan): Sandi Darma Suthe, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic merayakan kemenangan mereka atas Mitra Kukar, pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018). 

SERAMBINEWS.COM - Meskipun hanya mempunyai waktu persiapan yang sedikit untuk melawan Madura United, Persija Jakarta tetap bertekad untuk meraih kemenangan di laga ini.

Kedua tim bakal bertemu pada pekan kedelapan kompetisi Liga 1 musim 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Sebelum menghadapi Madura United, skuat Macan Kemayoran lebih dulu menjalani laga kontra Home United pada semifinal leg pertama Zona ASEAN Piala AFC 2018 pada pertengahan pekan lalu.

Sayangya, pada laga yang digelar di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, skuat Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan tim tuan rumah seusai tumbang dengan skor 2-3.

Minimnya waktu persiapan untuk melawan Madura United, tak terlalu diambil pusing pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

Arsitek asal Brasil tersebut menegaskan timnya sudah siap untuk menghadapi laga melawan Laskar Sape Kerrab.

(Baca: Klasemen Sementara MotoGP 2018 Usai GP Spanyol - Marquez Kokoh di Puncak, Unggul 30 Poin dari Rossi)

(Baca: Hasil MotoGP Spanyol 2018 - Marc Marquez Juara, Pedorsa, Lorenzo dan Dovi Jatuh Usai Bertabrakan)

(Baca: Tabrakan Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso di GP Spanyol, Ini Keputusan FIM)

Strategi khusus juga sudah disiapkan Persija buat pertandingan nanti.

Ini karena Ismed Sofyan dan kawan-kawan sadar Madura United memiliki pemain-pemain yang berkualitas.

"Sekarang kami melawan tim yang punya target tinggi untuk juara. Madura saat ini punya tiga poin di atas kami, kalau kami menang besok nilai kami sama dengan Madura," ujar pria yang akrab disapa Teco tersebut, seperti dikutip Serambinews.com dari Bolasport.com.

Sedangkan Madura United tak mau menyerah begitu saja. Meski bermain di kandang lawan, Laskar Sape Kerrab, berencana memainkan strategi menyerang sejak menit awal pertandingan.

Halaman
1234
Editor: Safriadi Syahbuddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved