Setelah Pengcab Perbakin Subulussalam Dilantik, Ini Harapan Ketua

Ia juga menyampaikan atlet menembak Perbakin Subulussalam yang masih berstatus pelajar

Setelah Pengcab Perbakin Subulussalam Dilantik, Ini Harapan Ketua
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Ketua Perbakin Aceh, Irjen Pol (Purn) Husein Hamidi melantik pengurus cabang Perbakin Kota Subulussalam, Sabtu (12/5/2018) di Hermes One Subulussalam Hotel. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSSALAM - Puluhan pengurus cabang (Pengcab) Perbakin Kota Subulussalam periode 2016-2020 resmi dilantik, Sabtu (12/5/2018) malam, di Hermes One Subulussalam Hotel.

Pelantikan para pengurus lembaga olahraga menembak dan berburu itu oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Aceh, Irjen Pol (Purn) Husein Hamidi.

Ketua Pengcab Perbakin Kota Subulussalam, Baginda Nasution dalam sambutannya menyampaikan momen pelantikan luar biasa lantaran dihadiri langsung Ketua Provinsi Aceh.

Baca: Malam Ini, Irjen Pol (Purn) Husein Hamidi Lantik Pengurus Cabang Perbakin Subulussalam

Baginda juga menyampaikan jika Perbakin Subulussalam memiliki atlet menembak yang telah lolos pada pra-PORA lalu dan diyakini dapat melaju ke Pekan Olahraga Nasional (PON).

Ia juga menyampaikan atlet menembak Perbakin Subulussalam yang masih berstatus pelajar.

Dia pun berharap melalui dukungan dan support Ketua Perbakin Aceh yang notabene mantan Kapolda Aceh, ke depan atlet berprestasi ini bisa direkomendasi untuk masuk anggota kepolisian atau TNI.

Pantauan Serambinews.com, pelantikan pengurus Perbakin Subulussalam dihadiri Sekdako Subulussalam Damhuri, anggota DPRA Syarifuddin, Wakapolres Aceh Singkil Kompol Mugi, Dandim 0118 Letkol inf Winarko, dan Ketua MPD Subulussalam, Jaminuddin.

Baca: Kapolda Pimpin Perbakin Aceh

Hadir juga pengurus Ikatan Pemuda Kecamatan Sultan Daulat (IKAPAS) pengurus Keluarga Besar (Kelbes) Sultan Daulat, ketua STIT HAFAS dan para undangan lainnya.

Baginda kepada Serambinews.com mengatakan, kehadiran organisasi ini diharapkan dapat mewadahi klub-klub menembak dan berburu yang ada di Kota Sada Kata.

Bahkan Baginda yang juga Sekretaris Bappeda Kota Subulussalam mengatakan, akan bekerja keras untuk mengembangkan perbakin di Kota Sada Kata. (*)

Penulis: Khalidin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help