Triksakti Juara Walikota Cup

Tim Trisakti Punteut menjadi juara turnamen bola voli Walikota Lhokseumawe Cup 2018

Triksakti Juara Walikota Cup
KETUA DPRK Lhokseumawe, M Yasir, Ketua PBVSI Lhokseumawe, Armiadi dan Ketua Panitia, M Ali Quba menyerahkan piala bergilir kepada tim Trisakti selaku juara turnamen bola voli Wali Kota Cup di GOR Jalan Elak Jeulingkat, Sabtu (12/5) malam. 

LHOKSEUMAWE – Tim Trisakti Punteut menjadi juara turnamen bola voli Walikota Lhokseumawe Cup 2018. Kepastian ini diperoleh tim binaan Keuchik Ishaq setelah di partai final mengalahkan Akademi Singapure Lhokseumawe dengan skor 3-1 (25-27, 25-23, 25-21, 25-22) di GOR Jalan Elak Jeulikat, Sabtu (12/5) malam.

Dengan hasil ini, punggawa Trisakti berhak mendapatkan piala tetap bergilir, dan uang pembinaan Rp 30 juta. Sedangkan bagi tim Akademi Singapure selaku juara kedua menerima piala tetap, dan uang pembinaan Rp 20 juta. Pemain terbaik dinobatkan kepada Oki Darma dari tim Singapure, sehingga dia memperoleh piala dan uang pembinaan Rp 500 ribu.

Ketua Panitia, M Ali Quba menyebutkan, turnamen ini diikuti delapan tim terbaik di Aceh. Di mana terdiri dari Banda Aceh, Aceh Utara, Bener Meriah, Aceh Timur, dan Kota Lhokseumawe. Perhelatan ajang bergengsi ini berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun. “Kita pastikan kalau turnamen ini tetap berjalan setiap tahunnya. Direncanakan, tahun depan jumlah hadiahnya akan lebih besar lagi dan tim yang diundang dari Sumatera, dan Pulau Jawa,” janjinya.

Sementara Kabid Olahraga Dispora Lhokseumawe Akmal yang membacakan laporan tertulis Wali Kota Suaidi Yahya, mengucapkan selamat kepada tim yang juara. Dipastikan pihaknya akan terus mendukung terlaksananya turnamen ini tiap tahunnya. “Dengan adanya turnamen ini akan bisa menjalin silaturrahmi antar tim dan juga antar pemain. Di samping itu dapat menggairahkan cabang olahraga bola voli di Lhokseumawe khususnya,” demikian Akmal.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help