Mulai Hari Ini dan Besok, Daging Murah Dijual di 3 Lokasi

Toko Tani Indonesia-Center (TTI-C) dan Dinas Pangan Aceh dijadwalkan akan menggelar meugang

Mulai Hari Ini dan Besok, Daging Murah Dijual di 3 Lokasi

BANDA ACEH - Toko Tani Indonesia-Center (TTI-C) dan Dinas Pangan Aceh dijadwalkan akan menggelar meugang Ramadhan dengan menjual daging murah, Selasa dan Rabu, 15-16 Mei 2018. Penjualan daging itu berlangsung di tiga lokasi yaitu Lampriek, Seutui, dan Ulee Lheue, dengan harga daging sapi segar Rp 140 ribu/kg.

Alamat lokasi penjualan daging murah tersebut yaitu di Jalan Gabus Lampriek (TTI-C), Jalan Teuku Umar Seutui (Depan Kantor Aceh Documentary), dan Jalan Sultan Iskandar Muda Ulee Lheue, dekat SPBU. Selain daging sapi segar yang dihargai Rp 140 ribu/kg, juga dijual tulang sapi Rp 70 ribu/kg dan daging beku impor Rp 105 ribu/kg. Lapak jualan itu akan dibuka pukul 07.00 WIB hingga 18.30 WIB.

Kepala Dinas Pangan Aceh, Ilyas, kepada Serambi, Minggu (13/5) mengatakan, program meugang Ramadhan di tiga lokasi itu tidak hanya menjual daging, tapi juga menyediakan kebutuhan pokok lainnya seperti beras, daging ayam, telur, gula, tepung, bawang merah, bawang putih, cabe, dan minyak makan.

Ilyas mengatakan, program daging murah itu menyasar masyarakat kelas bawah, sehingga semua kalangan dapat membeli daging dengan harga yang mampu dijangkau. Daging yang dijual dengan harga dibawah harga pasar itu sudah disubsidi oleh pemerintah.

“Barang-barang ini kita jual dengan harga yang lebih murah ini untuk menekan harga pasar, program ini memang dilaksanakan untuk membantu masyarakat, meskipun secara ekonomi rugi, maka kami mengimbau masyarakat yang tidak mampu mampu membeli daging di pasar, silahkan beli pada lokasi yang kita jual ini,” ujarnya.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved