Poemeurah Sambut Aceh United

Komunitas suporter Aceh United FC (AUFC), Poemeurah menyambut kepulangan skuad AUFC di Bandara Internasional

Poemeurah Sambut Aceh United
SUPORTER Aceh United FC, Peomeurah menyambut kepulangan pemain di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, tadi malam. 

BANDA ACEH - Komunitas suporter Aceh United FC (AUFC), Poemeurah menyambut kepulangan skuad AUFC di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (14/5) malam.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Taufiq Aqshar dkk baru saja pulang usai melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan Kompetisi Liga-2 Indonesia di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu (13/5).

Laskar Iskandar Muda sukses meraih tiga poin setelah unggul 2-3 atas Persita lewat gol hettrik Syakir Sulaiman. Kemenangan tersebut membawa mereka naik ke papan atas klasemen sementara Liga-2 wilayah barat. Ini merupakan kemenangan tandang pertama setelah sebelumnya bermain imbang dengan tuan rumah Persibat Batang, 1-1, di Stadion Mohd Sarengat Batang, Jawa Tengah.

Pantauan Serambi, punggawa Laskar Iskandar Muda tiba di Bandara SIM tepat pukul 21.10 WIB. Revaldi Iskandar dkk langsung disambut puluhan Suporter Poemurah yang sudah menunggu di luar ruang tunggu bandara.

Mereka berteriak yel yel dan menyanyikan lagu yang diiringi tepuk tangan pasukan Poemurah. Sehingga menjadi perhatian masyarakat yang menjemput keluarganya di Bandara SIM. Setelah itu tim AUFC pun meninggalkan bandara bersama tifosi setianya.

Untuk diketahui, dari 18 pemain yang diboyong ke Karawang, hanya tujuh pemain yang pulang lewat Bandara SIM tadi malam. Sedangkan pemain lainnya ada yang masih tinggal di Jakarta dan pemain luar Aceh ada yang sudah pulang ke daerah asalnya.

Mereka yang pulang lewat Bandara SIM tadi malam adalah Mursal Zulfikar, Revaldi Iskandar, Assanur Rizal, Taufiq Aqsar, Hendra Sandi Gunawan, Ikhwani Hasanuddin, dan Akhirul Wadhan. Para punggawa muda itu didampingi pelatih fisik Mulya Saputra, Sekum Abdussalam, Bendahara umum Bukhari Suffi, dan Wakil Manajer Nasir Gurumud.(c38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help