Pemain Aceh United Libur Satu Pekan

Punggawa Aceh United Football Club (AUFC) diliburkan selama satu pekan

Pemain Aceh United Libur Satu Pekan
HM Zaini Yusuf, Presiden Aceh United FC

BANDA ACEH - Punggawa Aceh United Football Club (AUFC) diliburkan selama satu pekan. Mereka akan kembali masuk latihan pada Kamis (24/5) mendatang. Hal itu dikatakan Presiden Aceh United FC, HM Zaini Yusuf kepada Serambi, kemarin.

Sebagaimana diketahui, Mursal dkk baru menyelesaikan laga tandangnya melawan tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan Kompetisi Liga-2 Indonesia Wilayah Barat, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu (13/5). Asranul Rijal dkk unggul atas Persita 2-3.

“Karena sudah memasuki bulan Ramadhan, anak-anak kita libur selama satu pekan. Reza Sandika dkk kembali akan masuk latihan setelah satu minggu puasa tepatnya Kamis 24 Mei. Anak-anak harus sudah latihan kembali,” ungkapnya.

Dikatakannya, selama bulan Ramadhan Arianto cs juga latihan ringan di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya, Banda Aceh. “Selama puasa anak-anak tetap latihan ringan untuk menjaga kebugaran persiapan lanjutan kompetisi usai lebaran,” sebut penyerang PON Aceh tahun 1996 itu.

Ditambahkannya, hasil manis tiga poin yang diperoleh Syakir Sulaiman dkk saat laga tandang di Karawang, menjadi modal bagi Simon Elessetche, Effendi HT, Mulya Saputra, dan Markus Horison untuk persiapan laga usai lebaran Idul Fitri. “Alhamdulillah, kita berhasil memperoleh empat angka dalam pertandingan tandang. Harapan kita ke depan usai putaran pertama ini, kita bisa bertahan di papan atas,” harap mantan punggawa PSSB Bireuen era 90-an.

Sementara itu, seluruh pemain AUFC bersama pelatih dan ofisial tim, sudah kembali dari Karawang, Jawa Barat. Beberapa pemain luar Aceh juga kembali ke kampungnya, seperti Yongki Aribowo yang pulang ke Bandung, Rully Desrian ke Padang, Seftia Hadi, dan Muhammad Irpan ke Medan, Sumatera Utara.(38)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help