Penyerangan Mapolda Riau

VIDEO - Detik-Detik Terduga Teroris Serang Mapolda Riau, Satu Polisi dan 2 Awak Media jadi Korban

Hingga saat ini, jumlah terduga teroris yang berhasil di lumpuhkan, saat menyerang Mapolda Riau sebanyak tiga orang,

SERAMBINEWS.COM, PEKANBARU - Usai acara Tabligh Akbar di halaman kantor Gubernur Riau terdengar suara tembakan di Mapolda Riau Jalan Sudirman (Rabu (16/5).

Warga berhamburan dan dari informasi di lapangan ada teroris yang datang.

Hingga saat ini, jumlah terduga teroris yang berhasil di lumpuhkan, saat menyerang Mapolda Riau sebanyak tiga orang, Rabu (16/5/2018).

Dua orang berhasil dilumpuhkan di dekat pos pemeriksaan dekat pagar Mapolda Riau dan satu orang di parkiran Mapolda Riau.

Sedangkan, polisi yang kena bacok oleh terduga teroris sudah dibawa ke rumah sakit.

Baca: BREAKING NEWS - Mapolda Riau Diserang, Begini Kronologisnya

Selain polisi, berdasarkan data yang diperoleh Tribunpekanbaru.com langsung di lokasi kejadian, ada dua orang kontributor televisi nasional yang terluka, akibat terduga teroris yang mengendarai sebuah mobil Avanza poutih langsung menabrak pagar Mapolda Riau.

Pada saat itu, di Mapolda Riau akan berlangsung acara pemusnahan barang bukti narkoba, sehingga ramai wartawan yang hadir.

Sebelumnya diberitakan, Markas Polda Riau (Mapolda) Riau tiba-tiba diserang sejumlah terduga teroris yang mengendarai sebuah mobil Avanza warna putih, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 09.00.

Mobil itu, menurut Doddy Vladimir, wartawan Tribunpekanbaru.com yang berada di lokasi kejadian, langsung menabrak pagar Mapolda Riau.

Baca: Balas Kritik Jokowi Soal Subsidi BBM, Ferdinand Sebut Pemerintah Sekarang Eksploitasi Rakyat

Baca: Korut Ancam Batalkan Rencana Pertemuan dengan Trump, Gegara Latihan Militer Korsel-Amerika Serikat

"Kejadiannya berlangsung cepat. Tiba-tiba turun orang mengenakan topeng langsung membacok anggota polisi yang ada di dekat lokasi kejadian," ungkap Doddy.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help