Taspen Banda Aceh Serahkan JKK Rp 341.482.900

KEPALA Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Aceh, Drs H Daud Pakeh, disaksikan

Taspen Banda Aceh Serahkan JKK Rp 341.482.900

KEPALA Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Aceh, Drs H Daud Pakeh, disaksikan Kepala Cabang Taspen (Persero) Banda Aceh, Heri Sukmara, menyerahkan asuransi Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Tabungan Hari Tua kepada Ny Irawati Rp 341.482.900 di Kanwil Kemenag Aceh, Banda Aceh, Rabu (16/5).

Ny Irawati adalah istri dari almarhum Zulhelmi A Rahman yang meninggal dunia saat melaksanakan tugas dinas dari Yogyakarta menuju Banda Aceh beberapa waktu lalu. Zulhelmi semasa hidupnya salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Kepala Balai Diklat Keagamaan Provinsi Aceh. Kakanwil Kemenag Aceh, Daud Pakeh dalam sambutan saat acara seremonial itu mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi kepada ahli waris dan sebagai syiar agar seluruh ASN, khususnya di Kanwil Kemenag Aceh mengetahui program terbaru Taspen, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

Sedangkan Heri Sukmara dalam sambutannya berharapsemoga JKK tersebut berkah dan dapat bermanfaat kepada ahli waris almarhum. Selanjutnya Ny Irawati selaku ahli waris almarhum mengucapkan banyak terima kasih dan berjanji akan memanfaatkan klaim asuransi tersebut untuk membantu perekonomian keluarga.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help