Polantas Abdya Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara

Iptu Adek mengatakan takjil yang diberikan itu khusus para pengendara yang patuh berlalu lintas, seperti menggunakan helm,

Polantas Abdya Bagi-bagi Takjil kepada Pengendara
SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA
Kasat Lantas Polres Abdya, Iptu Adek Taufik SIK membagikan takjil buka puasa pada pengendara yang patuh berlalu lintas di simpang Bank Aceh Cabang Blangpidie, Senin (21/5/2018). 

Laporan Rahmat Saputra | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Satuan alu lintas (Satlantas) Polres Aceh Barat Daya (Abdya) membagikan takjil buka puasa secara gratis untuk pengendara sepeda motor dan mobil di simpang Bank Aceh Cabang Blangpidie, Senin (21/5/2018).

"Untuk hari ini, kurang lebih ada 60 takjil yang dibagikan secara gratis. Dalam bepasan menit, takjilnya langsung habis," ujar Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan SIK MSc melalui Kasat Lantas Polres Abdya, Iptu Adek Taufik SIK didampingi KBO Lantas, Ipda Usman Taib seusai memimpin pembagian takjil pada sejumlah pengendara di kawasan Blangpidie.

Baca: Anggota Kodim Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Iptu Adek mengatakan takjil yang diberikan itu khusus para pengendara yang patuh berlalu lintas, seperti menggunakan helm, dan tidak menerobos lampu lalulintas.

Ia berharap dengan pembagian takjil bagi pengemudi dan sosialisasi lalu lintas bisa menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan bisa menekan kerawanan kecelakaan.

"Mudah-mudahan, kesadaran pengguna kendaraan bisa lebih baik lagi. Insya Allah kami tidak akan bosan-bosan memberikan imbauan bagi pengguna kendaraan," sebut Iptu Adek didampingi Kanit Turjawali Lantas Abdya, Bripka Desmitya Putra. (*)

Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help