Otomotif

Daihatsu Siap Layani Pemudik

Astra Daihatsu Cabang Banda Aceh telah siap melayani para pemudik yang ingin merayakan Idul Fitri 1439 H

Daihatsu Siap Layani Pemudik
PENERIMA All New Terios (samping mobil) berpose dengan petugas Daihatsu Banda Aceh 

* Bengkel Android Dapat Dimanfaatkan

BANDA ACEH - Astra Daihatsu Cabang Banda Aceh telah siap melayani para pemudik yang ingin merayakan Idul Fitri 1439 H bersama keluarga besarnya di kampung halaman masing-masing. Para konsumen setia Daihatsu dapat memanfaatkan bengkel android yang dapat diunduh di Plyastore atau Apps Store.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Cabang Aceh, Herizal Ruslan, Sabtu (26/5) mengatakan untuk menyesuaikan waktu servis mobil, maka dapat memanfaatkan fasilitas di HP android. “Unduh secara gratis aplokasi Astra Daihatsu Mobile di Playstore maupun App Store,” jelasnya.

Dikatakan, sejak program ini diluncurkan akhir 2017 lalu, aplikasi Astra Daihatsu Mobile telah dikenal sebagai layanan ‘one stop solution’ yang menawarkan pengalaman menikmati layanan untuk test drive dan booking service. Disebutkan, layanan ini terhubung di seluruh Indonesia.

Disebutkan, fitur-fitur yang tersedia usai aplikasi diunduh di App Store dan Goggle Playstore beragam. Dimulai dari Booking Service yakni kemudahan merawat mobil di bengkel Astra Daihatsu dengan keleluasaan memilih jadwal. Bahkan, lokasi dan jenis pekerjaan perawatan secara real time dapat disesuaikan kebutuhan atau kepastian jadwal servis di bengkl dapat diketahui saat itu juga.

Kemudian, ada juga Tracking Service Status yakni memberikan informasi real time pengerjaan mobil yang sedang diservis. Selanjutnya, Service History, yakni menyediakan informasi riwayat perbaikan mobil Daihatsu yang pernah dilakukan.

Herizal menambahkan, ada juga layanan pembelian yakni Buy Products, dimana ada kemudahan untuk menghubungi Cabang Astra Daihatsu guna melakukan pembelian mobil baru. Tak ketinggalan, kanya, Layanan Test Drive, Request Test Drive, dimana calon konsumen dapat melakukan ujicoba mobil yang akan dibelinya.

Selain itu, ada juga fitur News & Promo yakni memberikan informasi mengenai program promosi yang sedang ditawarkan dan berita seputar Astra Daihatsu. Fitur lainnya, My Order untuk memonitor status order yang pernah dan sedang dilakukan, meliputi order Booking Service, Buy Product dan Request Test Drive.

Yang paling penting, ada fitur Emergency yakni sarana untuk menghubungi AstraWorld yang siap memberikan bantuan saat Anda mendapatkan masalah dengan kendaraan Daihatsu dan Da Profile; memuat data diri dan data mobil Daihatsu yang dimiliki untuk memudahkan mendapatkan layanan.

“Aplikasi yang sangat fokus pada layanan purnajual untuk seluruh pengguna Daihatsu di Aceh ini diharapakan dapat memudahkan dan menghemat waktu dalam booking service, selain info mobil baru dan berbagai fasilitas yang dibutuhkan konsumen setia Daihatsu di Aceh,” jelas Herizal.

Disebutkan, aplikasi ini sudah terintegrasi ke seluruh cabang Astra Daihatsu se-Indonesia. Dia berhaara pada momen mudik lebaran 2018 ini, mobil Daihatsu yang digunakan untuk mudik dapat dijadwalkan servis di bengkel Astra Daihatsu.

Selain itu, Astra Daihatsu Cabang Banda Aceh masih menebar kemudahan kepada warga Aceh yang ingin memiliki mobil Daihatsu dengan sistim kredit ataupun tunai selama bulan Ramadhan ini. DP atau uang muka yang ditawarkan masih terjangkau dengan masa cicilan bisa sampai lima tahun.

Herizal Ruslan, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (19/5) menyatakan selama bulan Ramadhan ini, berbagai kemudahan diberikan kepada konsumen. “Bagi yang ingin berlebaran ke kampung halaman, maka saat inilah waktunya untuk memesan mobil, tetapi jika stok sesuai pesanan dan tidak masuk inden,” jelasnya.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help