Seremonia

Bank Mantap Peduli kepada 14.000 Pensiunan

Bank Mantap memberikan bingkisan Ramadhan kepada 14.400 pensiunan PNS dan TNI/Polri sebagai bentuk empati dan berbagi kebahagiaan bersama mereka

Bank Mantap Peduli kepada 14.000 Pensiunan
serambinews.com

Direktur IT & Operation Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), Iwan Soeroto menyerahkan bingkisan ramadhan secara simbolis kepada perwakilan pensiunan dan anak yatim bersama Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, dalam acara buka puasa bersama pensiunan, di Kantor Cabang Bank Mantap, Jalan DR Mr TH Muhammad Hasan, Banda Aceh, Sabtu (26/5).

Bank Mantap berkomitmen untuk terus membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial. Terkait hal tersebut, Bank Mantap memberikan bingkisan Ramadhan kepada 14.400 pensiunan PNS dan TNI/Polri sebagai bentuk empati dan berbagi kebahagiaan bersama mereka.

Sebagai bagian dari aksi ini, Bank Mantap menggelar buka puasa bersama pensiunan dan anak yatim di lima kota yaitu Semarang, Mataram, Aceh, Cirebon, dan Bandung yang dilaksanakan secara bergiliran selama bulan Ramadhan. Dalam kesempatan itu, Perseroan menyerahkan bingkisan Ramadhan dengan total nilai Rp 1 miliar yang tersebar diseluruh Indonesia.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mantap kepada generasi lansia sekaligus apresiasi kami yang dalam kepada masyarakat. Khususnya pensiunan PNS dan TNI/Polri yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami," kata Direktur IT & Operation Bank Mantap, Iwan Soeroto. (*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help