Wali Kota Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda dan SKPK

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM menggelar buka puasa bersama anggota Forkopimda

Wali Kota Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda dan SKPK
IST

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM menggelar buka puasa bersama anggota Forkopimda, para Kepala SKPK, MAA, MPD, dan KIP Kota, Minggu (27/5) di Pendopo Wali Kota di kawasan Blang Padang, Banda Aceh.

Turut hadir pada kegiatan buka puasa bersama ini, Ketua DPRK Arif Fadillah, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto S IP, Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto SH, Kajari Banda Aceh, Erwin Desman yang diwakili oleh Himawan, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Mahmakah Syar’iyah Banda Aceh, dan Sekdakota Banda Aceh, Ir Bahagia Dipl SE bersama para Kepala SKPD. Selain itu hadir pula Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawarsyah, Ketua MAA Kota, H Bachtari Arahas, dan Ketua MPD Kota Banda Aceh.

Tampak juga hadir kalangandisabilitas yang ikut berbuka puasa bersama Wali Kota. Seusai buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah. Aminullah mengatakan, kegiatanbuka puasa bersama ini digelar sebagai upaya meningkatkan kebersamaan dan memperkuat silaturrahmi. “Kita harap di bulan suci ini kebersamaan dan silaturrahmi kita semakin kuat sehingga kita mampu memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Banda Aceh,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Aminullahjuga meminta kepada jajaran SKPD dan Forkopimda untuk meningkatkan kepedulian di bulan suci ramadhan, seperti berbagi untuk anak yatim dan fakir miskin. “Ini bulan kepedulian, mari kitabanyak berbagi. Saya salut sama Pak Dandim yang setiap hari berbagi takjil dan berbagi makanan saat sahur. LSM dan organisasi Saya lihatjuga banyak menggelar kegiatan membantu warga kurang mampu, ini perlu kita apresiasi,” ujarnya.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved