Bank Aceh Syariah Gratiskan Sembako

Bank Aceh Syariah memberikan sembako gratis kepada 100 orang pertama atau nasabah baru yang membuka rekening

Bank Aceh Syariah Gratiskan Sembako
PEGAWAI Bank Aceh Syariah melayani warga yang membuka rekening baru di Pasar Atjeh, Banda Aceh dalam program Bank Aceh Lam Peukan (Balap), yang disaksikan oleh Pemimpin Kantor Pusat Operasional (KPO) Bank Aceh Syariah Banda Aceh, Fadhil Ilyas 

* Untuk 100 Nasabah ‘Balap’ di Pasar Atjeh

BANDA ACEH - Bank Aceh Syariah memberikan sembako gratis kepada 100 orang pertama atau nasabah baru yang membuka rekening dalam kegiatan Bank Aceh Lam Peukan (Balap) di Pasar Atjeh, Banda Aceh. Balap ini mulai kemarin, Rabu (30/5) hingga Jumat, 8 Juni 2018. Adapun sembako gratis dalam kegiatan saat Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah ini berupa minyak goreng kemasan dan gula pasir premium.

Pemimpin Kantor Pusat Operasional (KPO) Bank Aceh Syariah Banda Aceh, Fadhil Ilyas kepada Serambi, Rabu (30/5), mengatakan Balap merupakan layanan perbankan yang hadir di tengah para pelaku pasar, pelaku usaha, dan pelaku ekonomi yang setiap hari melakukan interaksi keuangan di pasar-pasar, baik itu tradisional maupun modern.

“Ini merupakan even yang rutin dilakukandi bulan puasa. Tiap pembukaan rekening baru diberikan sembako gratis sebagai wujud apresiasi kita kepada nasabah,” jelasnya.

Fadhil menjelaskan tujuan diadakan Balap ini di antaranya, memberikan literasi dan pelayanan perbankan kepada masyarakat luas, memudahkan transaksi perbankan kepada seluruh lapisan masyarakat yang beraktivitas di pasar, memperkenalkan produk Bank Aceh Syariah kepada pedagang dan pengunjung pasar.

“Target dari kegiatan ini adalah pelaku usaha dan pelaku ekonomi yang setiap hari melakukan interaksi di pasar-pasr baik tradisional maupun modern,” demikian katanya yang menambahkan layanan penukaran uang baru juga dilakukan di halaman Barata, Banda Aceh.

Fadhil menambahkan Balap yang akan berlangsung hingga 8 Juni itu dibuka selama jam kerja. Fasilitas yang diberikan, yaitu online system mobil kas, ATM, pembukaan rekening baru, transaksi perbankan, informasi terkait produk Bank Aceh Syariah, serta penukaran uang baru. Sedangkan program berbagi sembako, diharapkan dapat menarik minat warga untuk menabung, dan menggunakan jasa perbankan, sekaligus untuk membantu kebutuhan nasabah dalam bulan suci ini. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help