Polsek Darul Imarah Tangkap Tiga Warga, Ternyata Ini yang Mereka Lakukan

"Informasi masyarakat disebutkan bahwa di kantin salah satu SMP di Kecamatan Darul Imarah itu sering digunakan untuk pesta narkoba.

Polsek Darul Imarah Tangkap Tiga Warga, Ternyata Ini yang Mereka Lakukan
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tim opsnal Polsek Darul Imarah, Aceh Besar, menangkap tiga warga dari kantin dalam kompleks salah satu SMP di Kecamatan Darul Imarah, Rabu (30/5/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Pasalnya, ketiganya tertangkap menggunakan sabu-sabu.

Ketiga tersangka itu, berinisial RR (20) asal Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan dan rekannya MI (22) warga Kecamatan Darul Imarah.

Lalu, seorang pelaku lainnya, seorang karyawan swasta yang ikut diringkus, berinisial Ra (25) asal Medan.

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto SH melalui Kapolsek Darul Imarah, AKP Agus Priadi SH menjelaskan ketiga pelaku ditangkap di kantin salah satu SMP di Kecamatan Darul Imarah.

Baca: Salah Satunya Bisa Jadi Terapi Pecandu Narkoba, Simak 10 Fakta Seputar Catur

"Informasi masyarakat disebutkan bahwa di kantin salah satu SMP di Kecamatan Darul Imarah itu sering digunakan untuk pesta narkoba. Begitu mendapat informasi itu, saya dan anggota opsnal langsung bergerak ke lokasi," kata Agus kepada Serambinews.com, Kamis (31/5/2018).

Ia menjelaskan ternyata informasi itu benar saat pihaknya menggerebek kantin tersebut, didapati tiga pria sedang menggunakan sabu-sabu.

Para tersangka pun langsung digelandang ke Polsek Darul Imarah setelah barang bukti (BB) ditemukan pada tersangka.

"Barang bukti sabu-sabu yang mereka gunakan bersama kami temukan diselip di dalam bungkus rokok oleh tersangka MI," sebut Agus.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help