Otomotif

Sigra dan Ayla Ready Stock

Dua mobil LCGC, Sigra dan Ayla masih ready stock untuk beberapa varian, sehingga dapat digunakan untuk mudik

Sigra dan Ayla Ready Stock
MOBIL LCGC berkapasitas tujuh penumpang, Sigra yang stok ready dipajang di showroom Astra Daihatsu Bathoh, Banda Aceh. 

BANDA ACEH - Dua mobil LCGC, Sigra dan Ayla masih ready stock untuk beberapa varian, sehingga dapat digunakan untuk mudik, walau lebaran tidak sampai dua pekan lalu. Kedua mobil ini dibandrol sekitar Rp 100 jutaan dapat ditebus dengan DP antara Rp 17 juta sampai Rp 20 juta.

Herizal Ruslan, Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (2/6) menjelaskan bagi yang ingin memiliki kedua mobil LCGC ini, maka dapat langsung menghubungi showroom Astra Daihatsu di Bathoh, Banda Aceh. Dia mengatakan unitnya sangat terbatas, sehingga siapa yang memesan lebih dulu, maka dia yang dapat membawa pulang.

Dia beralasan untuk Sigra dan Ayla, stock masih aman, karena mulai awal Mei 2018 lalu, sudah memperbanyak pesanan ke kantor pusat. Disebutkan, hal itu harus dilakukan, karena berdasarkan pengalaman tahun lalu, permintaan mobil jCGC ini mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

“Untuk Daihatsu Sigra dan Ayla 1.000 cc dan 1.200 dapat ditebus di rentang harga Rp 100 jutaan untuk tipe terendah atau Rp 130 jutaan untuk tipe tertinggi. Disebutkan, bagi yang membeli secara kredit, maka DP Ayla Rp 17 jutaan dan Sigra Rp 20 jutaan, dimana cicilan antara Rp, 2,5 juta sampai Rp 3 jutaan per bulan.

Dia menambahkan untuk karyawan Astra Group masih diberi kesempatan untuk memiliki mobil Daihatsu sampai akhir Juni ini. Demikian juga untuk tenaga pengajar, seperti dosen dan guru jenjang SD sampai SLTA yang merupakan guru tetap.

Herizal juga menyinggung tipe Daihatsu lainnya yang masih terkendala pengiriman seperti Xenia, akibat jadwal libur lebaran. Tetapi, katanya, Astra Daihatsu masih memiliki unit stock ready, meskipun warna dan varian harus dalam posisi menunggu.

Selain itu, selama Ramadhan 2018 ini, PT Astra Daihatsu Aceh mengadakan pameran di lantai 1 Suzuya Mall Bireuen. Disebutkan, pameran ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat wilayah Aceh Tengah, Bener Meriah serta kawasan Aceh Utara.

“Kepada Masyrakat yang berada di Aceh Tengah dan Bener Meriah serta Aceh Utara, PT Astra Daihatsu mengadakan pameran di Suzuya Bireuen ini sampai akhir Ramadhan,” ujarnya. Dia berharap, warga kawasan itu dapat memanfaatkan kesempatan itu untuk memiliki mobil baru Daihatsu.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help