Otomotif

Suzuki Ertiga Kejar Target Penjualan

Sejak pertama diluncurkan pada ajang otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19 April

Suzuki Ertiga Kejar Target Penjualan

JAKARTA - Sejak pertama diluncurkan pada ajang otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19 April sampai 25 Mei 2018 lalu, All-New Ertiga sukses meraih perhatian minat para pecinta otomotif tanah air.

Hal itu terbukti saat ini Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mengantongi lebih dari 3.400 unit All-New Ertiga dan SIS menargetkan hingga akhir bulan Mei, pesanan Ertiga terbaru dapat mencapai 5.000 unit. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Donny Saputra, Direktur Pemasaran SIS di Jakarta pada Kamis (31/5). Dia menambahkan bahwa distribusi unit ke konsumen sudah dilakukan pada 12 Mei 2018, dan juga distribusi bakal mengalami sedikit masalah setelah Hari Raya Lebaran sekiranya pada 15-16 Juni 2018.

Dia mengungkapkan bahwa untuk saat ini, fokus masyarakat ada pada sebelum hari raya, yakni pada bulan Mei, yang mana pada bulan Mei, SIS masih berjualan kombinasi antara Ertiga lama dan ada yang baru dimana dari seluruh pemesanan, varian GX mendominasi sampai 66 persen dan GL 21 persen.(autoblitz.id)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help