DPRK Nagan Raya Tetapkan Jadwal Sidang Paripurna Pembentukan Pansel Anggota KIP

Rapat Banmus sudah memutuskan sidang paripurna pembentukan pansel anggota KIP Nagan Raya akan digelar pada Jumat (8/6/2018).

DPRK Nagan Raya Tetapkan Jadwal Sidang Paripurna Pembentukan Pansel Anggota KIP
SERAMBINEWS.COM/DEDE ROSADI
Calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil, mengikuti ujian tulis, di ruang sidang paripurna DPRK setempat, di Kampung Baru, Singkil Utara, Rabu (25/4/2018). 

Laporan Riski Bintang | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) dalam rangka menentukan jadwal sidang paripurna pembentukan panitia seleksi (pansel) calon anggota tim independen, penjaringan dan penyaringan anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten setempat, Senin (4/6/2018).

Informasi yang diterima Serambinews.com, rapat Banmus dimulai sekitar pukul 10.00 diikuti oleh seluruh anggota Banmus DPRK Nagan Raya.

Ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi Alias Juragan mengatakan, rapat tersebut sudah memutuskan sidang paripurna pembentukan pansel anggota KIP akan digelar pada Jumat (8/6/2018).

Baca: Kecelakaan Maut! Ditabrak Mio, Warga Pidie Terjatuh ke Badan Jalan Lalu Tubuhnya Digilas L-300

Baca: Marah Shalawatan Dikira Karaoke dan Ancam Rusak Mushala, Bule Ini Akhirnya Minta Maaf

Baca: Viral Foto Tentara Wanita Israel Tembak Mati Razan Al-Najjar, Ternyata Ini Klarifikasi Rebecca

"Jumat ini kita langsung paripurna untuk membentuk panitia seleski calon anggota KIP," kata Juragan kepada Serambinews.com, Senin (4/6/2018).

Ia mengatakan, pada paripurna Jumat nanti hanya akan dilakukan pembentukan panitia seleksi calon anggota tim independen, penjaringan dan penyaringan anggota Komisi Independen Pemilihan Periode 2018-2023.

"Hal itu mengingat pada Agustus mendatang masa jabatan KIP sekarang sudah habis, karena kita tetap berpegangan pada UUPA," demikian Juragan.(*)

Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help