BRI Salurkan 2.000 Sembako Gratis

Bank BRI Wilayah Aceh dan Kantor Cabang se-Aceh menyalurkan 2.000 sembako gratis kepada warga kurang mampu

BRI Salurkan 2.000 Sembako Gratis
PIMPINAN Wilayah Bank BRI Aceh, Dedy Iskandar P menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu, di Kantor BRI Banda Aceh, Senin (4/6). 

BANDA ACEH - Bank BRI Wilayah Aceh dan Kantor Cabang se-Aceh menyalurkan 2.000 sembako gratis kepada warga kurang mampu di Aceh. Dari jumlah tersebut yang sudah disalurkan 500 sembako kepada warga kurang mampu di sekitar kantor BRI di Banda Aceh, Minggu (3/6).

Pimpinan Wilayah Bank BRI Aceh, Dedy Iskandar P kepada Serambi disela kegiatan BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI, di Kantor Wilayah BRI Banda Aceh, Senin (4/6), mengatakan sembako yang diberikan tersebut bekerja sama dengan Bulog. Isi sembako salah satunya beras premiun.

Dedy Iskandar menambahkan 1.500 sembako lainnya akan disalur sebelas Kantor Cabang BRI di Aceh kepada warga kurang mampu di lingkungan sekitar. “Paling lambat tanggal 8 Juni sudah disalurkan semuanya,” ujarnya.

Kemarin, selain itu, BRI juga menyalurkan dana CSR berupa santunan dan tas kepada 200 anak yatim dari Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, serta penyerahan santunan kepada purna bakti BRI. “Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan tiap tahun untuk berbagi dengan sesama. Mudah-mudahan mendapat ridha dari Allah,” tambahnya. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan para anak yatim, para pensiunan, serta karyawan Bank BRI wilayah Aceh. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help