Jaga Stamina, Malam ini Pemain Persiraja Uji Tanding Lawan PPLP Aceh

“Laga ujicoba ini juga menjaga suasana pertandingan, apalagi siap lebaran, pertandingan Liga 2 langsung bergulir,” kata Akhyar Ilyas

Jaga Stamina, Malam ini Pemain Persiraja Uji Tanding Lawan PPLP Aceh
Pemain Persiraja Banda Aceh, Agus Suhendra bersama Fani Aulia dan Yosua Pahabol meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang pemain PSMS Medan dalam lanjutan pertandingan Liga Dua di Stadion H Dimurtala, Sabtu (5/8). Malam. Persiraja Banda Aceh unggul 2-0. SERAMBI/BUDI FATRIA 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh akan menggelar laga ujicoba menghadapi tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Aceh, di Stadion H Dimurthala Lampineung, Selasa (5/6), sekitar pukul 22.00 WIB, atau selesai Shalat Tarawih.

Pelatih Kepala, Akhyar Ilyas, Selasa (5/6/2018) mengatakan, tujuan laga ujicoba tersebut adalah untuk menjaga suasana pertandingan bagi pemain agar lebih siap menghadapi laga setelah lebaran nanti.

Baca: Mampukah Persiraja Promosi ke Liga 1? Ini Kata Abdul Musawir

Sebelumnya, Akhyar Ilyas sempat meliburkan pemainnya pada pekan pertama bulan Ramadan1439 H. Dalam klasemen sementara Liga 2 Musim 2018, Persiraja berada pada peringkat ke-3 di bawah Persis Solo dan Semen Padang.

“Laga ujicoba ini juga menjaga suasana pertandingan, apalagi siap lebaran, pertandingan Liga 2 langsung bergulir,” kata Akhyar Ilyas.

Baca: Ferry Sandria Saira, Pemain Muda yang Bangga Berkostum Persiraja

Alasan memilih PPLP Aceh untuk lawan tanding, pelatih yang dikenal berkepala plontos ini mengungkapkan PPLP merupakan salah satu tim yang menggelar latihan rutin di bulan puasa untuk persiapan kejurnas.

“Makanya kami memilih PPLP, sama-sama menggelar latihan rutin selama bulan puasa ini. Insya Allah seluruh pemain akan saya turunkan dalam pertandingan ujicoba nanti,” ujarnya.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help