18 Atlet dan Pelatih Popda Pidie Jaya Dapat Bonus Rp 100 Juta

Penyerahan bonus ini sekaligus sebagai komitmen pembinaan secara berkelanjutan dari pihak pemerintah daerah terhadap seluruh atlet

18 Atlet dan Pelatih Popda Pidie Jaya Dapat Bonus Rp 100 Juta
Atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Pidie Jaya memperlihatkan bonus setelah diserahkan oleh Sekda setempat, Drs H Abd Rahman Puteh di ruang kerjanya, Rabu (6/6/2018) 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - 18 atlet dan pelatih berprestasi Pidie Jaya pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-XV Aceh di Takengon, Aceh Tengah menerima Bonus Rp 100 juta dari Pemerintah Kabupaten yang diserahkan di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda), Rabu (6/6/2018). 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pijay, Rusli MPd bersama Kabid Olahraga, Tarmizi MPd kepada Serambinews.com, Rabu (6/6/2018) mengatakan, penyerahan bonus bagi 18 atlet dan pelatih berprestasi tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pijay, Drs H Abd Rahman Puteh SE MM.

Baca: Wagub Aceh Tutup Popda

"Jumlah bonus yang diserahkan itu mencapai Rp 100 juta," sebut Rusli.

Seperti diketahui, perolahan medali untuk tim kontingen Pijay pada ajang Popda ke-XV Aceh, di Takengon, Aceh Tengah tersebut masing-masing 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Baca: 3 Daerah Melamar Jadi Tuan Rumah Popda

Penyerahan bonus ini sekaligus sebagai komitmen pembinaan secara berkelanjutan dari pihak pemerintah daerah terhadap seluruh atlet.

Bagi yang memperoleh medali emas, pihaknya menyerahkan bonus masing-masing Rp 8,5 juta, perak masing-masing Rp 4 juta, dan perunggu masing-masing Rp 3 juta. (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help