Wabup Bireuen Irup Apel Gelar Operasi Ketupat 2018, Ini 4 Kerawanan yang Harus Diwaspadai

Gelar operasi ketupat di Mapolres Bireuen dihadiri berbagai unsur mulai Kodim 0111/Bireuen, Denpom, Dinkes, Dinas Perhubungan dan lainnya

Wabup Bireuen Irup Apel Gelar Operasi Ketupat 2018, Ini 4 Kerawanan yang Harus Diwaspadai
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Rabu (6/6/2018) bertindak sebagai inspektur upacara apel gelar operasi ketupat 2018 di halaman Mapolres Bireuen dan membacakan amanat Kapolri, Prof H Muhammad Tito Karnavian Ph.D 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Rabu (6/6/2018) bertindak sebagai inspektur upacara apel gelar operasi ketupat 2018 di halaman Mapolres Bireuen dan membacakan amanat Kapolri, Prof  H Muhammad Tito Karnavian Ph.D. 

Gelar operasi ketupat di Mapolres Bireuen dihadiri berbagai unsur mulai Kodim 0111/Bireuen, Denpom, Dinkes, Dinas Perhubungan dan lainnya.

Gelar operasi ketupat dimulai 6 Juni sampai  24 Juni 2018. 

Baca: Ini 15 Nama Calon Anggota KIP Bireuen, Sudah Diserahkan ke DPRK

Kapolri dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi mengatakan, ada empat potensi kerawanan yang harus diwaspadai.

Pertama, stabilitas harga dan ketersediaan pangan.

Kedua, permasalahan kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik lebaran.

Baca: Gadis Bireuen Dibegal Pacar, Ini Peringatan bagi Orangtua

Ketiga, adalah potensi bencana alam dan gangguan kamtibmas lainnya seperti curat, curas, curanmor, copet pencurian rumah kosong, begal dan hipnotis.

Keempat adalah ancaman tindak pidana terorisme.

Guna mengantisipasi berbagai ancaman terutama terorisme diharapkan kepada seluruh personil untuk terus meningkatkan kegiatan deteksi intelijen yang diimbangi dengan penegakan hukum. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved