Garuda dan Wings Tetap Terbang

Dua maskapai penerbangan, Garuda Indonesia dan Wings Air dilaporkan akan tetap mengoperasikan pesawatnya

Garuda dan Wings Tetap Terbang
Pesawat Garuda Indonesia ATR 72-600 dengan nomor penerbangan GA-7125 mendarat perdana di bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Rabu (4/2). Kini Garuda akan terbang tiga kali dalam seminggu, yaitu hari Senin, Rabu, Jumat rute Kuala Namu-Lhokseumawe, Lhokseumawe-Kuala Namu. SERAMBI/ZAKI MUBARAK 

* Hari Pertama Lebaran di Bandara Malikussaleh

LHOKSEUMAWE - Dua maskapai penerbangan, Garuda Indonesia dan Wings Air dilaporkan akan tetap mengoperasikan pesawatnya untuk melayani penumpang rute Bandara Kualanamu, Sumatera Utara(Sumut)-Bandara Malikussaleh, Aceh Utara ataupun sebaliknya pada hari pertama lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, yakni Jumat (17/6) mendatang.

Bahkan, Untuk jadwal penerbangan kedua maskapai itu juga tetap seperti biasa, di mana Wings akan berangkat dari Kualanamu pada pukul 14.00 WIB, dan terbang dari Malikussaleh pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan Garuda, terbang dari Bandara Kualanamu pukul 14.15 WIB, serta take-off dari Bandara Malikussaleh pada pukul 15.45 WIB.

Kepala Bandara Malikussaleh, Niswan, Jumat (8/6), menyebutkan, awalnya memang sempat ada informasi tidak ada penerbangan ke Bandara Malikussaleh pada hari pertama lebaran. Namun karena sekarang ini jumlah calon penumpang yang mem-booking tiket sudah sangat banyak, khususnya yang berangkat dari Kualanamu ke Malikussaleh, maka jadwal penerbangan tetap tersedia.

Untuk Wings, sebutnya, jumlah pem-booking tiket dari Kualanamu ke Malikussaleh sudah mencapai 20 orang, sebaliknya dari Malikussaleh ke Kualanamu sembilan orang. Sementara untuk Garuda, dari Kualanamu ke Malikussaleh sudah mencapai 31 orang, dan sebaliknya dari Malikussaleh ke Kualanamu sebanyak 12 penumpang. “Jadi, sementara ini penerbangan di Bandara Malikussaleh tetap berjalan seperti biasa, meskipun di hari pertama lebaran,” demikian Niswan.(bah)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved