Tujuh Kepala Puskesmas Abdya Dilantik

Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Thamrin melantik tujuh kepala Puskesmas di Aula Dinas Kesehatan setempat, Jumat (8/6).

Tujuh Kepala Puskesmas  Abdya Dilantik
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi 

BLANGPIDIE - Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Thamrin melantik tujuh kepala Puskesmas di Aula Dinas Kesehatan setempat, Jumat (8/6). 

Tujuh kepala Puskesmas yang dilantik berdasarkan SK Bupati Abdya Nomor BKPSDM.821.29/116/2018 tanggal 4 Juni 2018, terdiri atas Kapus Ie Mirah Salma AM Keb, Kapus Bababrot Sri Mulyani Yunengsih SKM menggantikan Murti SKM yang dilantik sebagai Kapus Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jeumpa.

Sedangkan Sri Mulyani Yunengsih sebelumnya staf pada Puskesmas Babahrot. Kapus Kuala Batee Wildan SKM menggantikan Kasmawati SKM MKM yang dimutasi sebagai Penyuluh Kesehatan Masyarakat Madya pada RSUTP, sedangkan Wildan sebelumnya Kapus Alue Sungai Pinang.

Kapus Sangkalan, Kecamatan Susoh, Syawal AMKL menggantikan Saudah yang dimutasi sebagai Perawat Penyelia pada RSUTP, sedangkan Syawal sebelumnya adalah Pelaksana pada Dinas Kesehatan Abdya. Kapus Lhang, Kecamatan Setia Jufrizam AMKL yang sebelumnya sebagai Sanitarian Penyelia pada Puskesmas Sangkalan, Susoh.

Kapus Manggeng, Yelli Jumiati, AM Keb menggantikan dr Hessi Arfina yang dimutasi sebagai dokter madya pada Puskesmas Lhang, Kecamatan Setia. Acara pelantikan berlangsung sederhana dihadiri Asisten Administrasi Umum Drs Yafrizal, Kepala BKPSDM drh Cut Hasnahnur dan Plt Kepala Dinas Kesehatan, Safliati SST MKes bersama para pejabat Dinas Kesehatan setempat.

Sekda Abdya Drs Thamrin dalam arahannya mewakili bupati menaruh harapan besar kepada para kepala Puskesmas yang baru agar dapat mengayomi, melindungi serta mengarahkan bawahannya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Tujuan bisa dicapai bila pemimpin mampu memberikan teladan terhadap bawahan,” kata Sekda Abdya. Sebelumnya, Plt Kadis Kesehatan Abdya, Safliati MKes pada kesempatan itu juga mengatakan bahwa tujuh kepala Puskesmas yang dilantik telah mendapat kepercayaan pimpinan daerah. “Ciptakan suasana harmonis dalam bekerja dan selalu terbuka dalam hal apapun,” katanya.(nun)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help