NasDem Banda Aceh Lantik 81 KSN

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Banda Aceh melantik sebanyak 81 anggota Komisi Saksi

NasDem Banda Aceh Lantik 81 KSN
Ketua DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh, Eddy Zuardy melantik 81 anggota Komisi Saksi NasDem (KSN) Banda Aceh di Kuala Village, Banda Aceh, Sabtu (9/6). 

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Banda Aceh melantik sebanyak 81 anggota Komisi Saksi NasDem (KSN) di Kuala Village, Banda Aceh, Sabtu (9/6). Mereka dilantik oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh, Eddy Zuardi ST dan disaksikan oleh para pengurus lainnya.

Proses pelantikan dilakukan berbarengan dengan training of trainer (TOT) yang dilaksanakan hingga sore. Usai dilantik, ke-81 anggota KSN tersebut langung mengikuti pelatihan tentang kesiapan menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres). Adapun trainer, Ketua KSN Aceh, Aswen Surya SE dan Sekretaris KSN Aceh, Husaini Yusuf SAI MA.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh, Eddy Zuardy ST, dalam sambutannya mengatakan, para KSN Kota Banda Aceh harus mampu mengemban misi partai secara sunguh-sungguh dalam menghadapi pemilu tahun depan. Oleh karena itu, pelantikan KSN Kota Banda Aceh dianggap sangat penting karena KSN adalah bagian dari perjuangan NasDem dalam meraih kemenangan.

“Harus sungguh-sungguh dalam menggalang, dalam mengawal dan mempertahankan suara Partai NasDem, khususnya di Banda Aceh. KSN Kota Banda Aceh harus bekerja maksimal mengawal semua suara kita pada pemilu tahun depan, ini adalah amanah partai yang diembankan kepada kita semua,” kata Eddy Zuardy.

KSN Kota Banda Aceh punya tugas mengawal suara Partai NasDem mulai dari DPRK, DPRA, dan DPR RI begitu juga suara calon Presiden RI 2019-2023 yang diusung oleh Partai NasDem. “Ini adalah tugas-tugas yang harus dijalankan saat pesta demokrasi tahun depan. KSN Kota Banda Aceh tak boleh lalai, tak boleh lengah, semuanya harus dikawal hingga tuntas,” katanya.(dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help