DPD I dan DPD II Golkar Aceh Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim di Bireuen

DPD I Partai Golkar Aceh bersama unsur pengurus DPD II Partai Golkar dari seluruh kabupaten/ kota di Aceh

DPD I dan DPD II Golkar Aceh Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim di Bireuen
Bantuan-Pengurus DPD I dan DPD II Golkar, Minggu (10/6) menyerahkan bantuan kepada anak yatim dalam kegiatan buka puasa bersama di kantor DPD II Golkar Bireuen

DPD I Partai Golkar Aceh bersama unsur pengurus DPD II Partai Golkar dari seluruh kabupaten/ kota di Aceh,, Minggu (10/9) mengadakan buka puasa bersama sekitar 200 orang lebih anak yatim di bertempat di halaman kantor DPD II Golkar Bireuen, kawasan Cot Gapu, Kota Juang Bireuen.

Para kader partai dan pengurus partai Golkar mengenakan jas atau batik golkar. Ketua Harian DPD II Golkar Bireuen, H Mukhlis Amd kepada Serambi mengatakan, buka puasa bersama anak yatim juga dihadiri tokoh masyarakat, para ulama maupun pimpinan daerah termasuk kepala SKPK di Bireun dan dihadiri langsung Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Drs H T Muhammad Nurlif serta unsur pengurus lainnya.

Selain itu juga dihadiri para pengurus DPD II Golkar Bireuen, Pimpinan Golkar tingkat kecamatandan pimpinan tingkat desa atau Pimdes dari seluruh desa di Bireuen. Selain buka puasa bersama juga dilaksanakan temu ramah pengurusGolkar tingkat I dengan DPD II dan para kader partai golkar mencapai 2.000 orang lebih.

Pertemuan temu ramah dalam rangka menjalin koordinasi, membangun kebersamaan dan membahas langkah-langkah menghadapi pemilu legislatif pada tahun 2019 mendatang. Pertemuan temu ramah pada intinya sebagai bagian dari langkah dan upaya memajukan partai Golkar di Aceh maupun di Bireuen pada khususnya.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved