PDHI Aceh Santuni Anak Yatim

Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Provinsi Aceh, menyantuni anak yatim dan buka puasa

PDHI Aceh Santuni Anak Yatim

BANDA A ACEH - Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Provinsi Aceh, menyantuni anak yatim dan buka puasa bersama di Kyriad Muray Hotel, Banda Aceh, Jumat (8/ 6).

Kegiatan tersebut bertemakan “Melalui Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Berbuka Puasa Kita Tingkatkan Ukhuwah sesama Dokter Hewan.” Jumlah peserta yang hadir sebanyak 200 orang yang terdiriatas dokter hewan, pengurus PDHI, sesepuh, koordinator PDHI kabupaten/kota, Kepala Dinas Peternakan Aceh, Dekan FKH Unsyiah.

Dalam sambutannya, Ketua PDHI Cabang Aceh drh. Zulyazaini Yahya, MSimeminta semua dokter hewan untuk kembali ke rumah besar dokter hewan Indonesia, yakni organisasi PDHI.Diharapkan kepada seluruh anggota perhimpunan ini agar komit bekerja keras memajukan perhimpunan, sehingga para anggota dapat merasakan manfaat keberadaannya bergabung dalam perhimpunan tersebut.

“Melalui kegiatan ini akan meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah yang lebih baik antara sesama dokter hewan di seluruh Aceh,” katanya. Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari seluruh dokterhewan dan panitia yang bekerja keras di bawah pimpinan drh. Nurwahidi. Ke depan, kata Zulyazaini Yahya, kegiatan santunan anak yatim akan dijadikan agendatetap perhimpunan.

Jumlah anak yatim yang disantuni sebanyak 50 orang yang berasal dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar serta dari keluarga dokter hewan sendiri,baik yang berada di Banda Aceh maupun luar Banda Aceh.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved