Bupati Pantau Pos Mudik Lebaran

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, melakukan pemantauan terhadap pos-pos pelayanan dan pengamanan Mudik Lebaran 2018

Bupati Pantau Pos Mudik Lebaran
BUPATI Aceh Besar, Mawardi Ali, meninjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2018 di sejumlah titik di Aceh Besar, Selasa (12/6). 

JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, melakukan pemantauan terhadap pos-pos pelayanan dan pengamanan Mudik Lebaran 2018, di sejumlah titik di Aceh Besar, Selasa, (12/6). Selain pamantauan sejumlah pos mudik lebaran, Mawardi yang ikut ditemani Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Heru Suprihasto SH serta Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto SIP juga melihat titik rawan kecelakaan yang akan dilalui pemudik, yakni kawasan pendakian gunung Seulawah sampai Saree, Kecamatan Lembah Seulawah.

Bupati Mawardi mengharapkan arus mudik dan arus balik nanti, bisa berjalan lancer serta tidak mengalami hambatan, baik kemacetan serta kecelakaan lalu lintas serta hal lainnya yang dapat mengganggu.

“Keberadaan pos pelayanan dan pengamanan mudik lebaran ini, kami harapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pemudik serta pengunaan jalan raya lainnya. Karena itu masyarakat dapat memanfaatkan pos-pos pelayanan dan pengamanan itu,” katanya, dalam rilis yang diterima Serambi, kemarin.

Mawardi juga mengharapkan kepada petugas yang tergabung dalam pelayanan pos arus mudik agar memberikan pelayanan terbaik bagi pemudik dan supir angkutan lebaran, penuh ramah dan ikhlas.

Rombongan bergerak ke titik pos pelayanan lebaran di Saree Rest Area yang dipimpin Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari SIK. Begitu tiba di pos itu, orang nomor satu di Kabupaten Aceh Besar ini mengapresiasi lokasi tersebut, karena memiliki fasilitas air bersih, mushala serta halaman yang luas, sehingga nyaman bagi pemudik untuk istirahat sejenak.

Usai mamantau Pos Saree, Mawardi singgah di pos pelayanan mudik lebaran Kuta Malaka dan rombongan menyambangi pos di wilayah pesisir, yakni pos pelayanan Mudik Lebaran di Leupung. Setelah melaksanakan shalat Zuhur di Masjid Leupung, rombongan bergerak dan mengakhiri pemantauannya di Pos Pelayanan Mudik di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Turut hadir Kadis Perhubungan Azhari SE, Kadis PUPR Ir Yusmadi MM, dan Kepala BPBD Aceh Besar Ridwan Jamil SSos MSi, serta ikut bergabung Wakil Ketua DPRA Drs Sulaiman Abda MSi.(rel/mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help