Bupati Tinjau Jalur Mudik

Bupati Bener Meriah Ahmadi SE meninjau jalur mudik menuju Bener Meriah, termasuk jalan di Aceh Utara

Bupati Tinjau Jalur Mudik
BUPATI Bener Meriah, Ahmadi, meninjau jalur mudik di pos pengamanan angkutan lebaran terpadu 2018, Selasa (12/6). 

* Dari Bener Meriah ke Aceh Utara

REDELONG - Bupati Bener Meriah Ahmadi SE meninjau jalur mudik menuju Bener Meriah, termasuk jalan di Aceh Utara. Tinjauan itu dilaksanakan bersama Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH SIK MSi dan Dandim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Inf Hendry Widodo, Selasa (12/6) meninjau sejumlah pos pengamanan angkutan lebaran terpadu 2018.

Dinas Perhubungan Bener Meriah bekerjasama dengan Polres Bener Meriah mendirikan sejumlah pos pengamanan menjelang lebaran. Bupati didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Riswandika Putra SSTP MAP dan Kabag Humas Setdakab Bener Meriah Sukur SPd MPd.

Beberapa pos pengamanan yang ditinjau berada di lintasan eks jalan KKA, yakni jalan Bener Meriah menuju Lhokseumawe, Kampung Seni Antara Kecamatan Permata, dan Pos Pengamanan Angkutan Lebaran Terpadu di Simpang Tertit.

Bupati sempat berdialog dengan petugas penjaga pos dan memastikan jalur lintasan yang dilalui masyarakat aman dan nyaman. Kepala Dinas Perhubungan Bener Meriah Riswandika Putra mengatakan Pos Pengamanan Angkutan Lebaran Terpadu 2018 berada di empat titik.

Ke empat pos tersebut yakni Simpang Teritit, Simpang Balik, Seni Antara (Kem) dan Wih Nikulus “Pos mudik ini beroperasi dari 8 sampai 23 Juni 2018 dan kegiatan ini menjadi agenda nasional dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H,” jelasnya.

Sementara itu, pada hari yang sama, bertempat di pendopo bupati, Ahmadi menyalurkan bantuan kepada penyadang disabelitas. Bantuan dalam bentuk paket lebaran dan mengharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk merayakan lebaran berama.(fik)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help