Darwati Bezuk Pasien RSUZA

Istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani, Rabu (13/5), membezuk pasien di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh

Darwati Bezuk Pasien RSUZA
Istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani membezuk pasien yang dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA), Banda Aceh, Rabu (13/6) 

BANDA ACEH - Istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani, Rabu (13/5), membezuk pasien di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Kunjungan itu dilakukan untuk memberi dukungan semangat kepada pasien dan keluarga karena harus berlebaran di rumah sakit.

Menurut Darwati, pasien yang sedang dirawat di RSUZA umumnya berasal dari berbagai kabupaten/kota di luar Banda Aceh. Dalam kunjungan itu, Darwati terlihat keluar masuk ke sejumlah ruang inap untuk menyapa pasien dan keluarga mereka.

Dalam perbincangan dengan pasien, Darwati mengaku sangat memahami apa yang mereka rasakan karena harus melewati meugang dan Idul Fitri 1439 Hijriyah di rumah sakit. Pasien juga menyampaikan berbagai keluhannya kepada Ketua Dekranasda Aceh tersebut.

Pada kesempatan itu, Darwati juga menyapa dokter dan perawat. Ia mengapresiasi keiklasan petugas medis yang tetap melayani pasien meski pada hari meugang dan Lebaran. “Saya juga ingin menyapa dokter, perawat, pada saat masyarakat Iain kumpul keluarga, mereka tetap harus bertugas, merawat pasien-pasien yang sakit,” pungkas Darwati.(dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help