Alumni SMAN 5 Gelar Pertemuan

Alumni SMA Negeri 5 Banda Aceh angkatan 87 (saat ini SMAN 4 Banda Aceh) menggelar pertemuan

Alumni SMAN 5 Gelar Pertemuan
IST
Amal Hasan 

BANDA ACEH - Alumni SMA Negeri 5 Banda Aceh angkatan 87 (saat ini SMAN 4 Banda Aceh) menggelar pertemuan dalam rangka silaturahmi, di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Selasa (19/6). Dalam pertemuan itu para alumni menggagas bentuk kontribusi mereka terhadap sekolah maupun daerah.

Ketua Ikatan Alumni yang juga Sekretaris Perusahan PT Bank Aceh Syariah, Amal Hasan, mengatakan, para alumni SMA 5 Banda Aceh tersebut saat ini sudah tersebar di sejumlah daerah dan menjalani lintas profesi, seperti pemerintahan, legislatif, wiraswasta, agronomi, kimia, konstruksi, hingga industri.

“Dengan pertemuan ini, kami ingin merintis kembali hubungan dengan alumni dan lintas angkatan, sehingga kedepan menjadi wadah yang memberi dampak positif kepada masyarakat, karena memang alumni saat ini lintas profesi,” ujar Amal Hasan.

Ia berharap kedepan dapat berkolaborasi dengan lintas angkatan alumni, untuk memberikan kontribusi kepada banyak pihak. Karena melalui forum alumni dapat tercetus program atau gebrakan yang dapat membantu masyarakat dan sekolah (almamater).

Dalam pertemuan itu, mereka juga mengundang pihak sekolah, serta guru-guru yang mengajar pada tahun 1987. Hal itu untuk mengulang kembali kenang-kenangan maupun menjalin hubungan kembali, karena selama ini banyak alumni yang menetap di luar Aceh.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved