Piala Dunia 2018

Kalah Telak 0-3 dari Kroasia, Ini 3 Catatan Buruk Argentina di Piala Dunia

Kekalahan tiga gol tanpa balas menjadi kekalahan terbesar timnas Argentina di fase penyisihan grup dalam 57 tahun terakhir.

Kalah Telak 0-3 dari Kroasia, Ini 3 Catatan Buruk Argentina di Piala Dunia
AFP VIA BOLASPORT.COM
Reaksi Lionel Messi dan pemain-pemain Timnas Argentina setelah kalah 0-3 dari Kroasia di laga Grup D Piala Dunia 2018, 21 Juni 2018 di Nizhny Novgorod. 

SERAMBINEWS.COM - Kekalahan dari timnas Kroasia pada fase putaran grup Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018) dini hari tadi, membuat timnas Argentina panen catatan buruk di ajang akbar empat tahunan ini.

Padahal, timnas Argentina merupakan salah satu kandidat favorit yang bisa meraih gelar juara Piala Dunia 2018.

Dilansir Serambinews.com dari BolaSport.com, beberapa lembaga prediksi skor dan juara Piala Dunia, menempatkan Argentina masuk dalam 10 besar kandidat terkuat.

Namun, timnas Argentina malah mendapatkan hasil minor pada babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, dini hari tadi.

Baca: Piala Dunia 2018: Dipukul Kroasia 3-0, Argentina Makin Terjepit, Bagaimana Peluang Lolos Messi dkk?

Timnas Kroasia menjadi momok timnas Argentina setelah berhasil mencuri poin dari La Albiceleste melalui kemenangan 3-0, Kamis (21/6/2018) waktu setempat.

Luka Modric (kanan) merayakan golnya untuk timnas Kroasia ke gawang Argentina dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, 21 Juni 2018.
Luka Modric (kanan) merayakan golnya untuk timnas Kroasia ke gawang Argentina dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, 21 Juni 2018. (AFP VIA BOLASPORT.COM)

Ini menjadi hasil buruk karena Argentina kini hanya kumpulkan satu poin hasil dari bermain imbang kontra timnas Islandia di laga pertama.

Lalu, apakah kekalahan ini menjadi catatan buruk bagi Argentina?

Ternyata terdapat tiga catatan buruk yang membuntuti Argentina usai kalah dari Kroasia.

1. Gol tanpa balas

Kekalahan tiga gol tanpa balas menjadi kekalahan terbesar timnas Argentina di fase penyisihan grup dalam 57 tahun terakhir.

Halaman
123
Editor: Safriadi Syahbuddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved