Toyota Serahkan Hadiah Pemenang THR

PT Dunia Barusa selaku Diler Toyota di Aceh menyerahkan hadiah sepeda motor kepada pemenang Toyota Hadiah Ramadhan (THR)

Toyota Serahkan  Hadiah Pemenang THR
SERAMBI/MAWADDATUL HUSNA
menyerahkan sepeda motor kepada pemenang Toyota Hadiah Ramadhan (THR) di PT Dunia Barusa Diler Toyota Aceh, Batoh, Banda Aceh, Jumat (22/6). SERAMBI/MAWADDATUL HUSNA 

BANDA ACEH - PT Dunia Barusa selaku Diler Toyota di Aceh menyerahkan hadiah sepeda motor kepada pemenang Toyota Hadiah Ramadhan (THR) periode I, di PT Dunia Barusa DilerToyota Aceh, Batoh, Banda Aceh, Jumat (22/6). Hadiah tersebut diserahkan oleh Deputy Operasional Manager PT Dunia Barusa, Afriady Muhammad.

Kepala Cabang PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar kepada Serambi menyampaikan para pemenang yang memperoleh sepeda motor tersebut merupakan pelanggan yang membeli mobil Toyota periode April- Mei 2018, yang kemudian dilakukan pengundian secara nasional dalam rangka THR tersebut.

“Aceh mendapatkan enam unit sepeda motor yang kita serahkan hari ini (kemarin-red) kepada masing-masing pemenang yang berasal dari Banda Aceh, Lhokseumawe dan Meulaboh,” ujarnya.

Dikatakan, secara nasional hadiah yang disediakan dalam program THR ini yaitu 3 unit Alphard, 30 unit Calya, dan 300 unit sepeda motor. Pengundian periode II juga akan dilakukan pada akhir bulan ini untuk pembelian mobil Toyota periode Juni 2018.

Sementara Deputy Operasional Manager PT Dunia Barusa, Afriady Muhammad menambahkan pada periode pertama ini di Aceh pembelian produk Toyota lebih didominasi oleh Avanza. “Avanza market sharenya cukup bagus. Secara keseluruhan market share Toyota periode Januari-

Mei 2018 sebesar 40,3 persen, dan dari total penjualan Toyota pada periode tersebut Avanza menyumbang 65 persen penjualan,” sebutnya.

Ia menambahkan selanjutnya 45 persen lainnya diikuti oleh penjualan Rush, Fortuner, Agya, Calya, serta Yaris. (una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help