Pilkada 2018

Hari Pertama Masa Tenang, Alat Peraga Kampanye Masih Terpasang di Subulussalam

Di beberapa titik, atribut kampanye dipasang pihak KIP Seperti di pertigaan Masjid Agung Subulussalam, Desa Belegen Mulia.

Hari Pertama Masa Tenang, Alat Peraga Kampanye Masih Terpasang di Subulussalam
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam yang difasilitasi Komisi Independen Pemilihan (KIP) belum dibuka saat masa tenang. Foto direkam Minggu (24/6/2018) pukul 18.00 WIB. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam masih bertabur terpasang di beberapa lokasi.

Pantauan Serambinews.com, Minggu (24/6/2018), atau pada hari pertama masa tenang, di antara APK yang masih beredar pemasangannya difasilitasi Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat.

Hingga pukul 18.00 WIB, ada sederet alat peraga kampanye milik lima pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam yang terpasang di sejumlah wilayah Kota Sada Kata itu.

(Baca: Begini Cara Cek Apakah Anda Telah Terdaftar Sebagai Calon Pemilih Untuk Pilkada Serentak 27 Juni)

(Baca: Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris, Diduga Akan Meledakkan Bom saat Pilkada)

Bahkan, beberapa titik  atribut kampanye merupakan yang dipasang pihak KIP Seperti di pertigaan Masjid Agung Subulussalam, Desa Belegen Mulia.

Di sana semua atribut kandidat masih bertengger, mulai baliho hingga umbul-umbul.

Hal serupa juga tampak di Tugu Syair Perahu atau perempatan Penanggalan menuju Singkil yang terpaut ratusan meter dari SPBU Kasman Lizar.

Di sana, beberapa atribut kampanye kandidat yang dipasang KIP Subulussalam juga masih bertengger.

Ada beberapa atribut yang roboh akibat diterpa angin.

Tak hanya itu, ada pula sederet lokasi aribut yang belum dicopot, termasuk sepanjang jalan Teuku Umar Simpang Kiri-Penanggalan.

Atribut kampanye kandidat berupa baliho, spanduk dan poster tampak bertabur di hampir sebagian lokasi lintasan dan keramaian termasuk Lapangan Beringin Subulussalam, tugu pertigaan menuju Rundeng dan taman di median jalan.(*)

Penulis: Khalidin
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved