Suzuki Gelar Test Drive All New Ertiga

PT Armada Banda Jaya selaku diler resmi mobil jenis Suzuki di Aceh menggelar test drive All New Ertiga

Suzuki Gelar Test Drive All New Ertiga
SALES Suzuki Armada Banda Jaya Banda Aceh memperlihatkan All New Ertiga di Diler setempat, Rabu (27/6/2018). Sejak dilaunching awal Juni lalu sudah terpesan sebanyak 50 unit di seluruh Aceh. 

* Hingga 30 September dan Berhadiah Mobil yang Sama

BANDA ACEH - PT Armada Banda Jaya selaku diler resmi mobil jenis Suzuki di Aceh menggelar test drive All New Ertiga. Bagi yang berminat silakan mendatangi PT Armada Banda Jaya Banda Aceh, Bireuen, Lhokseumawe, dan Meulaboh. Program yang dimulai sejak kemarin, Rabu (27/6) akan berlangsung hingga 30 September 2018. Setiap peserta berhak mendapat satu nomor undian atau berpeluang mendapat satu hadiah mobil jenis sama yang akan diundi secara nasional yang diperkirakan Oktober 2018.

Branch Manager PT Armada Banda Jaya Banda Aceh, Rahmattuddin menyampaikan hal ini kepada Serambi disela-sela showroom event test drive di diler setempat, Rabu (27/6). Untuk peserta test drive, kata Rahmatuddin selain disediakan satu hadiah All New Ertiga, juga disediakan hadiah lainnya, masing-masing tiga motor Suzuki GSX-S, Suzuki GSX-R, dan Address Playful.

“Syarat untuk mengikuti test drive ini cukup memiliki SIM A dan langsung datang ke diler Suzuki setempat. Program ini terbuka untuk umum,” katanya.

Adapun bagi yang memesan All New Ertiga ketika berlangsung Showroom Event kemarin, kata Rahmattuddin bisa mendapatkan lucky draw berupa kulkas dan TV. Sedangkan pemesanan tipe passenger lainnya mendapatkan kulkas mini. Untuk pemesanan pikap, maka pelanggan memperoleh remote kunci, dan Mega Carry mendapatkan remote kunci dan immobilizer.

Pada kesempatan yang sama, Branch Manager PT Armada Banda Jaya Banda Aceh, Rahmattuddin, juga menginformasikan setelah diluncurkan awal Juni 2018, All New Ertiga sudah dipesan 50 unit di seluruh Aceh, dan yang sudah diterima pelanggan 20 unit se-Aceh.

Rahmattuddin menjelaskan All New Ertiga lebih panjang, lebih lebar, lebih tinggi, dan lebih ringan dengan kapasitas mesin 1.500 cc. Selain itu juga memiliki desain interior moderen dan mewah dengan tambahan aksesoris original dari Suzuki (SGA). (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved