T Hendra Budiansyah Pimpin PA Banda Aceh

Dalam menjalankan tugasnya, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh ini akan dibantu oleh Bunyamin sebagai Sekretaris, yang juga Anggota DPRK Banda Aceh.

T Hendra Budiansyah Pimpin PA Banda Aceh
ist
Teuku Hendra Budiansyah resmi menjabat sebagai pj Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kota Banda Aceh. 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Teuku Hendra Budiansyah resmi menjabat sebagai pj Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kota Banda Aceh.

Penyerahan surat keterangan (SK) dari Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Besar, Saifuddin Yahya atau Pak Cek kepada T Hendra Budiansyah berlangsung, Selasa (26/6/2018) malam di Kantor PA Banda Aceh.

Baca: Chalidin Oesman Pimpin PA Nagan

Dalam menjalankan tugasnya, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh ini akan dibantu oleh Bunyamin sebagai Sekretaris, yang juga Anggota DPRK Banda Aceh.

Sedangkan Bendahara PA Banda Aceh dijabat oleh Muslim. T Hendra menggantikan Ketua PA Banda Aceh sebelumnya Mukhlis Abe yang sudah berakhir masa jabatan.

Baca: Chalidin Oesman Terima Keputusan DPW Partai Aceh Nagan Raya

T Hendra Budiansyah kepada Serambi mengatakan, ia ditunjuk untuk mengemban tugas sebagai Pj Ketua DPW PA Banda Aceh hingga 2019 nanti, tepatnya setelah selesai pemilihan anggota legislatif dan presiden RI.

Ia mendapat tugas untuk memenangkan Partai Aceh di pileg Banda Aceh nanti.

“Saya akan mengemban tugas untuk memenangkan PA pada 2019 nanti, kami menargetkan dapat meraup kursi sebanyak-banyaknya di DPRK Banda Aceh nanti, setidaknya bisa mendapatkan tujuh kursi,” ujar T Hendra Budiansyah.

Baca: DPW Partai Aceh Nagan Raya Berhentikan Chalidin Oesman dari Jabatan Wakil Ketua

Saat ini PA memiliki empat kursi di DPRK Banda Aceh serta berhak atas jabatan Wakil Ketua DPRK, kedepan mereka menargetkan kursi yang lebih banyak dan menjadi pemenang di Pileg Banda Aceh.

Ia berharap bersama pengurus yang baru dapat menjalankan tugas yang diembankan pimpinan. (*)

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help